Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor ganteng Dylan Carr. Pemain sinetron Anak Langit itu mengalami kecelakaan pada hari Kamis (31/10) kemarin, di Tol JORR KM36 arah Cikunir. Kondisinya cukup parah sehingga Dylan langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

Dylan Carr diketahui sudah menjalani operasi semalam. Salah seorang sahabat pun membeberkan kondisi terkini pria berusia 24 tahun itu. "Operasi dari kemarin sore sampai malam cuma nggak bisa dilihat Dylan-nya. Soalnya kondisi masih belum stabil. Kita memang cuma support keluarga aja, lebih ke orangtuanya," ujar Hana Saraswati, rekan Dylan Carr di Anak Langit saat dihubungi.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Jumat (1/11), sebelumnya beredar kabar kalau kondisi Dylan Carr saat ini masih kritis. Lalu apa tanggapan Hana soal pemberitaan yang beredar di luar sana?

"Aku nggak dengar banyak soal itu, orangtuanya kemarin juga banyak ngobrol sama dokter. Nggak banyak yang mereka omongin," jelasnya.

Lebih lanjut, Hana pun mengungkapkan kondisi keluarga Dylan Carr. Saat mengetahui putranya mengalami kecelakaan, kedua orangtua Dylan masih shock hingga sekarang.

kondisi dylan carr koma © Instagram

foto: Instagram/@terryacarr

 

Hal yang sama juga dituturkan oleh ayah Dylan Carr, Terrence Carr. Melalui media sosial Instagram, Terrence menyebut sang anak dalam kondisi induced coma, atau dibuat koma. Ia menjelaskan jika hal itu dilakukan agar Dylan Carr lebih tenang.

"Dylan dalam keadaan induced coma/dibuat koma untuk membuatnya dalam kondisi tenang. Dia terlihat dapat merespons suara dari ibunya atau suaraku. Aku mengerti ini adalah tanda yang baik," tulis Terrence Carr dalam bahasa Inggris.

Terrence pun menjelaskan kalau Dylan sudah bisa merespons suara dengan baik. Pagi ini, jika kondisinya memungkinkan, ia akan dibangunkan agar dokter bisa menilai kondisi kognitifnya.

kondisi dylan carr koma © Instagram

foto: Instagram/@terryacarr

 

"Pagi ini, jika dokter berpikir ini baik, dia akan dibangunkan untuk menilai keadaan kognitifnya," lanjutnya.

Lebih lanjut, imbas dari kecelakaan yang anaknya alami semalam, Terrence juga menyebut kalau ada sebagian tengkorak putranya yang harus diangkat. Hal itu dilakukan lantaran Dylan Carr mengalami brain swelling atau pembengkakan otak.

"Selama operasi ada potongan tengkorak yang cukup besar di daerah kepala harus diangkat karena ada pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan tersebut turun," ungkap ayah Dylan Carr.