×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Potret kedekatan Angela Gilsha dan Dylan Carr, bikin baper

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Potret kedekatan Angela Gilsha dan Dylan Carr, bikin baper

Selebriti muda ini beradu akting di sinetron Anak Langit.

09 / 04 / 2019 19:02

Brilio.net - Bukan hanya Hiro dan Milka yang sukses bikin baper para penggemar sinetron Anak Langit. Ada satu lagi nih pasangan yang nggak kalah bikin baper, mereka adalah Rimba dan Finny. Diperankan oleh Angela Gilsha dan Dylan Carr, keduanya sukses menghadirkan chemistry yang bikin penggemar baper maksimal.

Berada di satu produksi yang sama dan berperan sebagai pasangan, membuat Dylan Carr dan Angela Gilsha memiliki hubungan yang sangat dekat. Kedekatan antara Dylan Carr dan Angela Gilsha pun tak hanya ditunjukkan keduanya di lokasi syuting lho. Di belakang layar, keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama dengan hangout dan liburan bareng.

Kedekatan yang mereka pamerkan di media sosial masing-masing, membuat Dylan Carr dan Angela Gilsha digosipkan terlibat cinta lokasi. Kabar tersebut semakin santer terdengar, setelah keduanya kedapatan liburan bareng di salah satu objek wisata di Jawa Barat. Ramai dikabarkan cinlok, Angela dan Dylan kompak mengungkapkan jika kedekatan mereka murni sebagai sepasang sahabat.

"Kita nggak ada komitmen dan hubungan, cuma teman dekat. Kita tuh berdua santai dan nggak ribet, kita enak-enak aja begini, di situ aja, lebih enak begitu (berteman)," kata Angela seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

Mereka menampik hubungan asmara di antara keduanya, namun potret-potret kebersamaan Dylan Carr dan Angela Gilsha di luar adegan sinetron tetap membuat penggemar berharap hubungan berlanjut sebagai sepasang kekasih sesungguhnya. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/4), berikut 10 potret kedekatan Angela Gilsha dan Dylan Carr yang bikin baper.

Loading...

1. Angela Gilsha dan Dylan Carr pernah menggoda penggemar dengan potongan salah satu adegan di sinetron Anak Langit nih. Gara-gara foto ini juga, keduanya dikabarkan pacaran.

dylan carr dan angela gilsha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

2. Bak sepasang kekasih, begini nih potret kedekatan Dylan Carr dan Angela Gilsha menikmati pemandangan sore yang indah.

dylan carr dan angela gilsha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dylancarr8

3. Ada yang bahagia banget nih bisa liburan bareng~

dylan carr dan angela gilsha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

4. Kompak pakai t-shirt strip dan jaket kulit nih. Serasi abis ya?

dylan carr dan angela gilsha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@radjaadijaya12

5. Sebelum beradu akting di sinetron Anak Langit, Dylan dan Angela mengaku sudah dekat sebagai sahabat lho.

dylan carr dan angela gilsha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

6. Nggak membagikan potret liburan bareng, namun dua foto di tempat yang sama ini jadi bukti kalau mereka menghabiskan waktu bersama.

dylan carr dan angela gilsha  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dylancarr8 & Instagram/@angelagilsha

7. Chemistry ciamik juga ditunjukkan Dylan Carr dan Angela Gilsha saat tampil di panggung Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 lalu.

dylan carr dan angela gilsha  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

8. Berada di lokasi yang sama, Dylan kerap berangkat syuting bareng Angela nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Balada kentang rebus ?? #dylancarr #angelagilsha #anaklangit #rimbafinny #rimfin #dylangela

A post shared by DYLAN CARR & ANGELA GILSHA (@dylangela_rimfin) on

9. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya kerap memamerkan potret kebersamaan mereka di lokasi syuting nih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Manisnya kayak gula jawa ???? . #dylancarr #angelagilsha #anaklangit #rimbafinny #rimfin #dylangela

A post shared by DYLAN CARR & ANGELA GILSHA (@dylangela_rimfin) on

10. Begini nih momen keseruan Dylan dan Angela saat main bareng salah satu pemain cilik di sinetron Anak Langit.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kyooottt ???????? . #dylancarr #angelagilsha #anaklangit #rimbafinny #rimfin #dylangela

A post shared by DYLAN CARR & ANGELA GILSHA (@dylangela_rimfin) on





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more