Brilio.net - Pergantian tahun 2019 menjadi babak baru bagi asmara sederet selebritis Tanah Air. Momen pergantian tahun yang jatuh pada 1 Januari ini dirayakan dengan aktivitas spesial. Salah satunya aktris cantik Angela Gilsha yang menghabiskan akhir tahun dengan berkemah di sebuah bukit.

Angela membagikan potret kegiatan akhir tahun di akun Instagramnya. Dalam foto unggahannya, mantan kekasih Giorgino Abraham tampak menikmati pemandangan alam.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

"To find peace, sometimes you have to be willing to lose your connection with the people, places and things that create all the noise in your life," tulis Angela yang brilio.net kutip pada Rabu (2/1).

Loading...

Selain postingan di akun Instagramnya, warganet mulai menyoroti sosok yang menemani Angela Gilsha. Pesinetron muda ini berkemah bersama aktor, Stuart Collin. Hal tersebut diketahui lewat postingan di Instagram Stories keduanya.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@angelagilsha

"Belum bisa move on dari tadi pagi. Cooking with a view," tulis Angela Gilsha.

Sementara itu, Stuart Collin turut mengunggah momen akhir tahun dengan pemandangan serupa. Duda satu anak ini menuliskan ucapan selamat tahun baru di Instagram Stories-nya. Pada foto unggahannya, sepasang orang terlihat duduk merangkul sembari memandang hamparan pengunungan.

a © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@stuartcollin

"Gw selalu percaya ketika kita mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik. begitu pun dengan pergantian tahun. di awal tahun di buka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin. happy new year!," tulis Stuart Collin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) on

Unggahan Angela Gilsha dan Stuart Collin ini menyita perhatian publik. Tak jarang orang menduga keduanya memiliki hubungan spesial. Postingan mereka banyak diunggah oleh akun gosip. Banyak warganet menuliskan komentar terkait kabar kedekatan mereka.

"Jangan mikir aneh2 mungkin emang lagi dedemenan," komentar akun @divii_benthol.

"Itu mereka cuma liburan aja ga cuma berduaan tauuu," tulis akun @dianawaruwuu.

"Angel dan stuart..semoga stuart bisa membimbing angel," ungkap akun @marisamarisa99.

"Pantesan dia ilang dari sinetron anak langit. Taunya lg digunung sama stuart collin. Pdahal org2 pd nyariin dia di sungai," kata akun @nastaridewi.