Brilio.net - Presenter tampan Edric Tjandra resmi menikah dengan pujaan hatinya, Venny Chandra pada 18 Januari 2019 lalu. Tak lama setelah menikah, kebahagiaan terus bertambah lantaran Venny kini dinyatakan positif hamil.

Setelah hampir satu tahun mengarungi rumah tangga, Venny dan Edric pun akhirnya menceritakan mengenai perjalanan cintanya. Melalui kanal YouTubenya Koko Edric, ia mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Venny berupa sesi tanya jawab.

"Kita ketemunya waktu di Israel waktu perjalanan ibadah gereja 2017. Kita satu bus," ujarnya seperti dikutip dari YouTubenya, Jumat (1/11).

edric soal pernikahan © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Koko Edric

Pria 34 tahun ini menjelaskan kala itu Venny duduk di dekat dirinya. Intensitas pertemuan tentu membuat keduanya semakin dekat, hingga kemudian tumbuhlah rasa cinta satu sama lain.

Di balik itu semua, ada yang beberapa alasan yang membuat Venny akhirnya menerima Edric menjadi pasangan hidupnya. Baginya, Edric Tjandra memberikan banyak kebahagiaan.

"Setiap ketemu happy aja gitu, charming. Di tahun 2012 saya pernah doa, di dalam doa itu ada jawabannya 'ohya saya akan menemukan jodoh saya di 2017' jadi kayak yakin aja," jawab Venny.

Selanjutnya, Edric menjawab pertanyaan yang dibacakannya. Namun kali ini ia justru terkejut dengan pertanyaan yang tidak biasa. Seorang netizen heran lantaran pemain film Oh My God itu bisa mendapatkan wanita secantik Venny.

edric soal pernikahan © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Koko Edric

"Kenapa istrinya cantik banget. Pasti bisa dapat yg lebih ganteng lagi dari ko @edrictjandra hehe bercanda, tapi memang nanya," tanya @vitri_damanik.

"Bisa-bisanya Vit bertanya seperti itu kepada aku? Netizen itu emang lebih pedes dari sambel geprek level 15," jawab Edric menahan tawa namun sedikit kesal.

Sambil menenangkan sang suami, Venny dengan bijaksana. Untuknya, Edric adalah pria terbaik yang pernah ditemuinya.

"Menurut aku, sayang (Edric) itu terbaik," jelas Venny.

"Sekarang itu, pria tampan itu kalah persaingannya dengan pria humoris," timbal Edric.

Berikut video selengkapnya: