Brilio.net - Raya Kitty kini tengah menikmati momen-momen indahnya sebagai ibu muda. Seperti diketahui, pesinetron cantik ini melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Abid Zia pada 14 Oktober 2019. Raya Kitty melahirkan bayi laki-laki secara normal.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain sinetron Anak Langit ini mengumumkan secara langsung kelahiran sang putra yang diberi nama Abqari AL Tariq Zia. Meskipun sudah mengumumkan kelahiran sang putra, namun Raya Kitty sempat merahasiakan paras anak pertamanya lho.

Nggak salah deh, kalau publik dibuat penasaran dengan paras anak laki-laki Raya Kitty. Dua minggu lebih berlalu, seleb yang juga berprofesi sebagai pembalap ini akhirnya mengobati rasa penasaran publik. Untuk pertama kalinya setelah melahirkan, Raya Kitty akhirnya memperlihatkan paras Tariq.

Melalui Instagram pribadinya, Raya mengunggah potret sang anak yang sedang tertidur lelap. Potret tersebut diambil beberapa saat setelah sang bayi lahir ke dunia. Diambil dari samping, Tariq terlihat menggemaskan dengan pipi chubby dan wajah yang masih dipenuhi bulu-bulu halus.

Raya Kitty unggah foto anak  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@rayanurfitriid

"Assalammualaikum aunty uncle.

MashaAllah Tabarakallah.

doain dede smoga jd Anak yg sholeh , baik akhlaknya n yg terpenting selalu menghargai n mengutamakan orgtuanya ya, amin," tulis Raya Kitty pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (2/11).

Unggahan Raya Kitty yang memperlihatkan para sang putra untuk pertama kalinya langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Paras tampan dan imut baby Tariq pun sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial.

Banyak warganet yang menyebut jika wajah Tariq mirip dengan sang ayah. Nggak hanya paras Tariq aja nih yang jadi sorotan, hidung mancung anak pertama Raya dan Abid ini juga mencuri perhatian lho.

"Kayanya ngikut bapanya mukanya heheh," ungkap akun @zry_utary92_rosmaputra.

"Muka bapa nya banget dah," tulis akun @pamella0201.

"Masyaallah tabarakallah tth, mancung amat s dee," kata akun @kuamelias.

"Hidungnya mancung sekali," tambah akun @devike_priciliya_cahyaningrum.

"Masyaaloh idungna," imbuh akun @agennasacihampelas.