×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Raya Kitty umumkan kehamilan, jadi kado terindah seumur hidup

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Raya Kitty umumkan kehamilan, jadi kado terindah seumur hidup

Usia kandungannya telah memasuki 11 minggu.

02 / 04 / 2019 14:40

Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan pesinetron cantik Raya Kitty. Ya, setelah kurang lebih 8 bulan menikah, belum lama ini Raya mengumumkan kabar bahagia kepada publik bahwa kini dirinya telah berbadan dua.

Seperti diketahui, pesinetron Anak Langit itu menikah dengan Mohammad Abid Zia pada 19 Agustus 2018 lalu. Kala itu, keduanya mantap menikah di usia yang terbilang cukup muda, Raya berusia 24 tahun, sedangkan sang suami masih berusia 20 tahun.

Kabar bahagia tersebut pertama kali diketahui publik melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Raya menunjukkan hasil USG serta testpack. Aktris 25 tahun mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertamanya.

raya kitty hamil © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@rayanurfitrird

"Alhamdulilah wasyukurillah

Loading...

Terimakasih yaAllah engkau telah mempercai kami dgn memberikan titipan yang sangat berharga ini , smoga kami bisa menjaganya dengan baik," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Selasa (2/4).

Pemilik nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana itu merasa haru karena bisa diberikan kepercayaan momongan. Ia bersyukur atas apa yang telah dititipkan kepada dirinya. Raya menyebutkan usia kandungannya telah memasuki 11 minggu.

Tak hanya itu, Raya mengungkapkan kehamilannya kali ini menjadi salah satu kado terindah dalam hidupnya. Harapan serta doa dipanjatkan untuk si jabang bayi. Raya pun tampaknya mulai tak sabar karena sebentar lagi akan menyandang status baru sebagai seorang ibu.

raya kitty hamil © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@rayanurfitrird

"kado terspecial seumur hidup. bismillah," tambahnya.

Karena mendapatkan kado terindah 2 bulan usai pertambahan usianya yang ke-25 tahun, Raya berharap dapat selalu bisa menjaga buah hatinya mulai saat ini hingga sampai hari kelahirannya nanti.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahannya tersebut langsung mendapat beragam ucapan selamat dari warganet. Harapan dan doa diberikan agar ibu dan anaknya bisa sehat-sehat terus dan semuanya diberikan kelancaran.

"Alhamdulillah,, sehat terus bumilkuh dan calon debaynya," tulis @kayvalovers_official.

"Alhamdulillah barakallah.. Congratulations.. ikut seneng.. sehat terus ya rayaa sampai lahiran," komen @dylangela_rimfin.

"Semoga kelak bayi dalam kandungan mu menjadi anak yh soleh atau solehah. Selalu bisa membanggalan orang tua, brguna bagi agama nusa dan bangsa. Sehat terus lancar sampai persalinan. Amin amin ya robbal alamin," ujar @deliaa_putri.

"Alkhamdulillah selamat neng! Semoga kandungan dan calon ibunya sehat terus. Aamiin," sambung @a0978834775.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more