Brilio.net - Perjalanan cinta Ayu Dewi Kusumawati alias Ayu Dewi penuh lika-liku. Sempat gagal menikah, ia akhirnya berbahagia dengan keluarga kecilnya bersama teman SMP, Regi Datau. Pembawa acara Suka-Suka Sore-Sore dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012.

Dari pernikahannya dengan Regi Datau, Ayu Dewi dikaruniai dua anak. Anak pertamanya Aqilah Dewi Humairah lahir pada 11 Maret 2012. Sedangkan anak keduanya Mohamad Aqlan Ukasyah lahir pada 7 Juli 2017.

Nah kini di usia pernikahan yang menjelang 7 tahun, Ayu Dewi dan Regi Datau mengumumkan kabar bahagia. Ternyata sahabat Luna Maya ini tengah mengandung anak ke-3. Anak di kandungannya itu kini berusia enam minggu.


Ayu Dewi melalui akun YouTube MrsAyuDewi membuat vlog saat mengumumkan kehamilan. Dalam vlog tersebut, ia memberi kejutan kepada suami tentang kehamilannya. Ayu Dewi mengemas test pack di dalam amplop. Regi Datau yang mendapat amplop itu pun terkejut.

ayu dewi hamil anak ke 3 © YouTube/MrsAyuDew

foto: YouTube/MrsAyuDewi

"Maksudnya kamu, kamu hamil? ya alhamdulillah" ujar Regi Datau.

Ayu Dewi dan Regi Datau pun pergi ke dokter untuk memeriksakan janin. Ia juga memeriksakan kondisi fisiknya. "Ada mual tapi nggak pakai muntah, tapi badan itu kayak masuk angin mulu dok," kata Ayu Dewi.

ayu dewi hamil anak ke 3 © YouTube/MrsAyuDew

foto: YouTube/MrsAyuDewi

Kabar kehamilan Ayu Dewi ini pun mendapat beragam komentar dari warganet. Berikut kata warganet dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (30/3).

"Alhamdullillah selamat buat ayu dewi..Ngakak liat reaksi suaminya ayu, ini baru seimbang istrinya pecicilan suaminya kalem," ujar akun YouTube Teti Herawati.

"Alhamdulillah,, semoga nular hamil nya sehat terus bu ibu eh bu iga hiii Liat suami nya persis mirip suami, flat no expresion,, yg penting setia aamiinn iya kan bu iga," ujar akun YouTube Vita Rahayu.

"Alhamdulilah ya Bu Awa ..Moga lancar Sampek lairann hamilnya barengan bu kyaak aku Bu ayu itu idolaku loo bngtt," kata akun YouTube Ratna 55.