×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Luna Maya bernyanyi Sang Penggoda dengan Tata Janeeta, curhat?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Luna Maya bernyanyi Sang Penggoda dengan Tata Janeeta, curhat?

Menyanyi di atas panggung, Luna Maya jadi sorotan.

29 / 03 / 2019 18:03

Brilio.net - Dahsyatnya Awards 2019 berlangsung pada Kamis (28/3). Ajang penganugerahan musik ini dipandu oleh sederet selebriti seperti Ayu Dewi, Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Luna Maya. Ajang ini sekaligus menjadi momen reuni pembawa acara Dahsyat. Pasalnya program TV Dahsyat telah lama vakum setelah diselenggarakan 10 tahun.

Banyak seleb dan penyanyi ternama yang diundang dalam acara Dahsyatnya Awards 2019. Adapun penyanyi yang dimaksud antara lain Rizky Febian, Brisia Jodie, Tata Janeeta, dan lain-lain. Mereka mempersembahkan penampilan terbaik di panggung. Dahsyatnya Awards 2019 ini menyematkan 12 kategori penghargaan untuk bintang-bintang ternama.

Ajang Dahsyatnya Awards 2019 memiliki beragam kategori dengan nominasi yang mumpuni. Adapun para pemenang Dahsyatnya Awards 2019 antara lain; Bunga Citra Lestari sebagai Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat, Rizky Febian sebagai Penyanyi Solo Pria Terdahsyat, Jangan (Marion Jola feat Rayi RAN) sebagai Lagu Terdahsyat dan Lagu Upbeat Terdahsyat, Ayu Ting Ting sebagai  Penyanyi Dangdut Terdahsyat, Lagi Syantik (Siti Badriah) sebagai Lagu Dangdut Terdahsyat.

Selain penyanyi solo, ada grup musik yang berhasil menyabet penghargaan di antaranya Sheila On 7 sebagai Duo/Group Terdahsyat, Arsy Widianto dan Brisia Jodie sebagai Duo/Kolaborasi Terdahsyat. Jebolan ajang pencarian bakat, Marion Jola ikut membawa pulang piala sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terdahsyat.

Sementara lagu Dengan Caraku (Arsy Widianto dan Brisia Jodie) memenangkan kategori Lagu Galau Terdahsyat. Lagu Rindu Sendiri (Ost Dilan 1990) meraih perhatian sebagai Original Soundtrack (Ost) Film Terdahsyat. Lagu populer dari Sheila On 7 nggak mau ketinggalan sama lagu baru. Lagu berjudul Dan menang sebagai Lagu 90-an Terdahsyat.

Loading...

Selain pembacaan pemenang kategori, ada kejadian unik di acara Dahsyatnya Awards 2019. Awalnya ada Marion Jola tampil disusul dengan penampilan Tata Janeeta yang membawakan lagu hitsnya, Sang Penggoda. Tak disangka, Tata Janeeta meminta salah satu pembawa acara untuk menemaninya bernyanyi. Pembawa acara yang dipilih tak lain adalah Luna Maya.

"Bernyanyilah denganku Bulan (Luna Maya)," kata Tata Janeeta.

Saat Luna Maya membawa mic dan menyanyikan lagu Sang penggoda, penonton berteriak riuh. Luna Maya tampak malu-malu menyanyikan lagu tersebut. Raffi Ahmad dari kursi tempat ia duduk juga memberi semangat untuk Luna Maya yang bernyanyi di atas panggung.

"Ayo Luna jangan nangis, jangan nagis Luna tetap semangat," ujar Raffi Ahmad.

Penampilan Luna Maya ini langsung mendapat sorotan dari warganet. Berikut komentar warganet.

"Luna matanya berkaca-kaca ya..g usah dipikirin mbk... semangat ya mbk...," kata akun YouTube Nana Hartomo.

"Love kk luna maya,, moga dapat jodoh y terbaik nntiny, keep strong for u," ujar akun YouTube ramel Imuet.

"Kok gue nangis waktu Luna,nyanyi sang penggoda sama Tata, yang kuat ya Lun, ikhlaskan aja... pasti sama Allah SWT diganti yang lebih... lebih baik lagi," tulis akun YouTube nuning purwanti.

ib keyword:







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more