Brilio.net - Pesta Halloween yang diadakan oleh para selebriti berujung kurang menyenangkan. Kejadian ini dialami oleh Melly Goeslaw. Penyanyi lagu 'Gantung' tersebut mengaku merasa di-bully saat melihat ada yang menirukan gayanya.

Memang pada acara itu para selebriti memakai kostum unik. Banyak yang gaya berdandannya dimiripkan dengan artis lain. Salah satunya makeup artist, Bubah Alfian. Kala itu Bubah Alfian menirukan gaya sang maestro Melly Goeslaw.

Kendati demikian, Melly merasa kurang senang dengan aksi Bubah Alfian. Dikarenakan dandanannya tersebut menjadi bahan olok-olokan selebriti lainnya. Melly tak dapat menyembunyikan kemarahannya saat melihat video tersebut. Melly menumpahkan kekesalannya di Instagram. Beberapa nama seleb juga meminta maaf kepada Melly seperti Rossa dan Vidi Aldiano.

Melihat kasus ini, suami Melly Goeslaw Anto Hoed turut bereaksi. Namun Anto Hoed mengaku telah memaafkan sejumlah artis yang menjadikan Melly sebagai olokan. Sikap Anto pun menuai apresiasi dari warganet. Begitu juga dengan Melly Goeslaw yang mengaku telah memaafkan.

Banyak warganet yang menyarankan Melly dan Anto Hoed untuk membawa kasus ke ranah hukum.

Loading...

"Lanjutkan aja ke ranah hukum biar kapok," tulis akun @gautama.dian.

"Bersabarlah biarkan Allah yang balas perbuatan dorang," tambah akun @binijian.

"Mungkin tdk berniat menghina kang @antohhoed ...hanya bercanda saja ,bagaimana kita melihatnya hanya seruseruan saja,mungkin memaafkan lbh indah kang," tanggapan akun @nenk.dwie75.

Anto Hooed pun menjawab beberapa komentar warganet. Ia mengaku berdamai dan memaafkan beberapa seleb lain yang terlibat kasus tersebut.

"@nenk.dwie75 alhamdullilllah ini yang kami lakukan .. berdamai dgn kemarahan menjadi keramahan ..," jawab Anto Hoed di kolom komentar.

buntut kasus melly goeslaw  Instagram

buntut kasus melly goeslaw -Instagram/@antohhoed

"Saya hidup sebagai Seniman ... bukan arteeees ... memohon pada Allah Taala agar selalu sehat Jasmani dan Rohani .. dan insha Allah saya tidak diberi ijin oleh Allah untuk membully persona lain .. Al Fatihah .. @bubahalfian @bimopermadi @vidialdiano @bclsinclair @itsrossa910," tulis Anto Hoed.

Sejumlah warganet menyarankan Anto dan melly untuk membawa hal ini ke ranah hukum. Namun Anto Hoed memberikan jawaban bijak.

"Lanjutkan aja ke ranah hukum biar kapok," tulis @gautama.dian.

"@gautama.dian berkhusnudzon lebih baik," balas Anto Hoed.

Anto Hoed pun mengaku jika dirinya dan sang istri telah memaafkan. Anto pun mengaku bahagia memilih berdamai.

"Alhamdullilllah ini yang kami lakukan .. berdamai dgn kemarahan menjadi keramahan," tulis Anto Hoed saat menjawab pertanyaan salah satu warganet.

Amarah Melly Goeslaw tampaknya sudah mulai mereda. Dia sudah memaafkan orang yang telah menjadikan dirinya sebagai bahan tertawaan.

"Forgive and forget," tulis Melly Goeslaw dalam salah satu postingannya.

Rossa mengaku dirinya langsung menemui Melly dan Anto untuk menyampaikan permohonan maaf. Rossa pun mengaku diterima dengan baik.

"Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin.Bismillaah," tulis Rossa di instagram.