Brilio.net - Sebagai penyanyi dangdut, Dewi Perssik tidak hanya terkenal dengan suaranya yang merdu dan goyangannya saja, namun ia juga dikenal karena parasnya yang cantik. Penampilannya yang glamor juga kerap mencuri perhatian publik.

Kariernya kian melambung tinggi, bahkan kini dirinya tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas termasuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat musik dangdut. Perjalanan panjang Dewi Perssik dalam dunia musik hingga mencapai titik saat ini bukanlah hal yang mudah baginya.

Di tengah kesibukannya menjadi seorang aktris ternama, Dewi Perssik juga menyempatkan waktu menghabiskan waktu bersama keluarga. Seperti halnya yang baru-baru ini ia pamerkan di unggahan akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut tampak Depe, begitu panggilan akrabnya, sedang menikmati liburan bersama ibundanya.

"Lagi ngajakin mami holiday biar semangat... dan bisa refresh sejenak gak mikirin papine terus ya syg i love u so much mami... ," tulis Depe dalam unggahannya, Minggu (27/10).

Loading...

Dewi Perssik  disebut mirip Awkarin Instagram/@dewiperssikreal dan @awkarin

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Namun ada yang menarik dari unggahannya itu, yakni gaya rambut terbarunya. Gaya rambut antimainstream ini ternyata menarik perhatian publik, banyak yang mengatakan bahwa dirinya mirip dengan Awkarin.

"Gw kira awkarin," kata @fichirangga19.

"Kya awkarin mami," ujar @verasepp96

"Kirain @awkarin tadi hrhe," timpal @mersidt.

"Mirip awkarin," ujar @07.04ca.

"Ku kira awkarin ternyata kesayanganku," kata @mintulgemintul2.

"Ka dewi mirip awkarin bgt sama sama jd panutanqoe," tulis @rz_queen.

Tak heran banyak yang mengatakan Dewi Perssik mirip Awkarin, pasalnya selebgram Karin Novilda atau yang lebih akrab dengan sapaan Awkarin tersebut juga sempat tampil dengan gaya rambut antimainstream tersebut.

Dewi Perssik  disebut mirip Awkarin Instagram/@dewiperssikreal dan @awkarin

foto: Instagram/@awkarin

Gaya rambutnya itu pun sempat menjadi sorotan dan tak sedikit yang mengatakan Depe cocok dengan gaya rambut barunya tersebut. Hal itu pun disampaikan oleh fans Dewi Perssik, tak sedikit yang mengatakan model rambut terbarunya itu sangat cocok dengan dirinya.