Brilio.net - Segala hal tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu berhasil mencuri perhatian publik. Apalagi, belum lama ini Raffi Ahmad membuat sebuah keputusan besar. Usai insiden lamborghini terbakar, ia memilih untuk istirahat sejenak dari dunia yang selama ini membesarkannya yakni dunia hiburan.

Setelah pengumuman tersebut Raffi dan Nagita kerap mengunggah momen-momen kebersamaannya berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Bandung hingga Lampung. Kali ini destinasi wisata mereka sampai di Padang. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak mengunjungi salah satu tempat wisata di Kota Padang.

Tempat tersebut ialah Jam Gadang yang berada di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Sebagai kota seni dan budaya, Padang pun dikenal dengan legenda Malin Kundang novel Sitti Nurbaya. Maka tak heran, jika mereka tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen untuk sekadar berfoto. Ada hal yang menarik saat orangtua dari Rafathar ini melakukan pemotretan. Keduanya mengenakan busana adat Minangkabau.

Saat mengenakan busana adat Minangkabau, pasangan artis ini tampak seperti pengantin baru. Keduanya tampil memakai baju serba merah dan emas. Mereka tampak berbeda dari biasanya karena menggunakan pakaian adat Minang. Dari keterangan unggahan tersebut, diketahui jika Nagita Slavina memang memiliki darah Minang.

"Wowwwwww Minang Nagita ada darah Minang Apa Comment kalian guysss ???? Happyyyyyy
Slide keKanan yuhuuuuu
Bikin comment puluhan ribuuu yukkk
Tembusin Likes Jutaannnn yukkk
Memsyeee cantikk POLLLL," dikutip brilio.net dari keterangan Instagram @raffinagita1717.

Dalam sekejap, unggahan Instagram Raffi dan Nagita langsung viral. Baru sekitar satu jam dipajang, fotonya sudah dikomentari lebih dari 17 ribu warganet dan mendapat 1,5 juta likes. Tak hanya penampilan mereka dengan adat Minangkabau, namun ternyata penampilan Nagita dengan busana tersebut juga tak lepas dari perhatian warganet.

Banyak dari mereka yang menyebut bahwa aura kecantikan Nagita semakin terpancar. Ada juga yang menyebut bahwa istri dari Raffi Ahmad ini lebih cantik tampil dengan balutan hijab.

"Kak gigi cantik banget," tulis akun @rheinida.

"Bner2 ratu minang ni mama gigi," timpal akun @angelayunix.

"Masyaallah...mba gigi cantik banget...," ujar akun @erma_andrian.

"Ka Nagita cantik Ma Syaa Allah kalau pake jilbab," tambah akun @sapanidaa.

"Rancak bana kalau pakai hijab," kata akun @dwi_ismy.