Brilio.net - Shireen Sungkar tengah menjadi brand ambassador sebuah brand kecantikan asal Malaysia. Sebagai bagian promosi, wajah cantik ibu tiga anak ini mejeng di badan pesawat rute Jakarta-Malaysia.

Saat ditemui media, Shireen Sungkar mengaku sempat malu karena wajahnya sangat besar di badan pesawat. Meskipun ia juga tak menampik jika dirinya senang.

"Perasaan senang. Cuma aku tuh kadang suka ngerasa malu. Malah sama temen digodain, 'ngapain malu, kalau gue pasti mau'. Ya seiring perkembangan zaman, marketing-nya juga beda, ada di medsos, ada di pesawat," kata Shireen saat di ditemui di grand launching Dnars Indonesia di Jakarta.

Dnars Indonesia © 2019 brilio.net

Shireen sempat mengunggah foto dirinya tengah berada di depan pesawat yang memperlihatkan wajahnya tersebut. Teman-teman terdekat hingga netizen pun sangat kaget. Banyak di antara mereka menyebut, Shireen telah membeli pesawat.

"Di Instagram banyak yang bilang, 'Selamat ya Shireen beli pesawat'. Kok gue kesannya kaya banget, duit dari mana ya beli pesawat?," kata Shireen.

Tak hanya itu, istri dari Teuku Wisnu itu pun mengatakan jika banyak uang dan membeli pesawat, ia tidak ingin wajahnya terlihat di badan pesawat miliknya. "Kayaknya kalau beli pesawat nggak mungkin taruh mukanya juga. Kepedean," jelasnya.

Dnars Indonesia © 2019 brilio.net

Sementara itu, Marketing Director Dnars, Aqbar Hakim mengatakan adanya wajah Shireen di badan pesawat maskapai Air Asia lantaran pihaknya ingin melebarkan bisnis kecantikan miliknya

"Sebelumnya saat ibu saya masih ada, dia suka sama Mbak Shireen dari gayanya. Kelembutan dia itu mau dibawa ke bisnis. Itu yang dia cakap ke saya," ucap Aqbar.

Dnars Indonesia merupakan sebuah inovasi baru rangkaian perawatan wajah berbahan dasar herbal premium yang diproses melalui teknologi modern. Dnars Indonesia hadir dengan rangkaian produk berupa Whitening Set, Acne Set, Premium Set, dan Whitening Bubble Mask.