Brilio.net - Rafly dan Ega adalah pasangan yang dipertemukan lewat ajang pencarian bakat penyanyi dangdut D'Academy. Pasangan yang resmi menikah pada 17 Oktober 2019 lalu ini, kini sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi pengantin baru.

Momen prank Ega ke Rafly D'Academy ini bikin baper(bold) berbagai sumber

foto: Instagram/@da3_muh.rafly

Selain aktif sebagai penyanyi dangdut, keduanya juga aktif mengunggah video kegiatan mereka di channel YouTube. Sebelumnya, Rafly dan Ega telah mempunyai channel YouTube masing-masing tetapi semenjak keduanya resmi menikah, mereka pun membuat channel YouTube untuk keluarga mereka dengan nama R.E OFFICIAL.

Pasangan pengantin muda ini baru aktif mengunggah video di channel YouTube mereka pada 30 Oktober 2019 lalu. Keduanya pun telah mengunggah beberapa video di channel YouTube tersebut.

Loading...

Baru-baru ini, Ega melakukan prank kepada suaminya yaitu Rafly Heriawan. Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube mereka, Rafly dikerjai oleh Ega yang berpura-pura marah kepada Rafly.

Dilansir brilio.net dari akun YouTube @R.EOfficial prank ini bermula ketika Rafly pulang dari melakukan sholat Jumat. Ia pun masuk ke dalam kamar dan disambut Ega dengan muka murung. Rafly pun bertanya alasan Ega menjadi marah.

Ega menyebutkan bahwa alasan ia marah adalah karena Rafly yang melempar botol minuman dan tidak mengenakan pakaian yang telah disiapkan oleh Ega dan justru memakai pakaian lain.

Bukannya tersulut emosi, Rafly malah merangkul Ega untuk menenangkannya. Rafly juga merespon kemarahan Ega dengan tenang dan memberi penjelasan kepada istrinya secara sabar tanpa ada nada tinggi.

Momen prank Ega ke Rafly D'Academy ini bikin baper(bold) berbagai sumber

foto: Youtube/@r.eofficial

Panggilan sayang keduanya dengan sebutan abi dan umi membuat Rafly dan Ega tampak romantis. Selain itu, seringnya Rafly memeluk Ega begitupun sebaliknya, membuat video ini tampak seperti bukan video prank.

Lucunya, Rafly justru merasa senang dan berterima kasih kepada Ega karena telah menjailinya.

Momen prank Ega ke Rafly D'Academy ini bikin baper(bold) berbagai sumber

foto: YouTube/@r.eofficial

Tentu momen prank berujung momen romantis ini banyak membuat penonton baper. Hal ini dibuktikan oleh beberapa komentar di video prank yang di unggah pada Sabtu, (02/11).

"mas yaa Allah, pasutri thn 2019 ter the best cantik ganteng sholeh sholehah," puji akun @Hamidaalzahra

"Jd senyum" liet si aa sm nenk," sebut akun @Wardahprety

"Ya Allah baper bgt seneng deh lihat nya manja" gitu Sambil meluk Ega nya Malu tuh di peluk di tarik" bkn prank nya yg lbh sweet lg," komentar akun @Fitrinazrilah

"baper bgt ni...bahagia selalu ya," tutur akun @Anisafitrah

"Masyaallah romantis dengan cara hati yg lembut jdi fans bgt smnjak nikah," tulis akun @Asepsuryana

"Garut hadir wae hadir bari bungah nonton raga kesayangan yang bikin emak emak pada jumpalitan di kasur karna baper," sahut akun @Risnawan

"MasyaAllah bapeer sedunia," timpal akun @Yantiformosa

mgg/Hameda Rachma