Brilio.net - Kisah asmara Joshua Suherman dan Clairine Clay memang nggak lepas dari sorotan publik. Hubungan keduanya yang sudah berjalan setahun lebih pun kini terlihat semakin mesra dan harmonis. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, Joshua dan Clairine kerap membagikan momen mesra mereka.

Kemesraan yang mereka tunjukkan di media sosial sukses bikin para penggemar baper maksimal lho. Doa dan dukungan dari warganet untuk kelancaran hubungan Joshua dan Clairine pun deras mengalir. Nggak sedikit juga nih yang berharap agar Joshua dan Clairine segera membawa hubungan keduanya ke jenjang pernikahan.

Permintaan tersebut baru-baru ini juga dilontarkan akun Instagram @alda.agistina. Komentar tersebut ditinggalkan aku @alda.agistina pada unggahan terbaru Clairine Clay yang memamerkan momen mesranya bersama Joshua. Melihat kemesraan Clairine dan Joshua yang mesra abis, akun tersebut pun meninggalkan komentar agar Clairine dan Joshua untuk menikah.

Clairine Clay emosi Instagram

foto: Instagram/@clairinclay

Loading...

"nikah aja udeh," tulis akun @alda.agistina seperti dikutip brilio.net, Jumat (1/11).

Melihat komentar tersebut, pemain film Generasi Micin ini pun langsung memberikan respons. Clairin menulis jika ia tak habis pikir dengan orang yang kerap meminta untuk segera menikah. Tak hanya menanggapi komentar dari akun @alda.agistina, Clairine juga memberikan tanggapan menohok untuk akun @naura.raniya_8898 yang menuliskan permintaan tak jauh beda dari akun Alda.

Menurut Clairine, pernikahan bukan perkara mudah seperti yang dikira banyak orang. Dari respons yang ditulis, seleb berusia 26 tahun ini tampak kesal dengan permintaan warganet yang memintanya segera menikah dengan sang kekasih.

Clairine Clay emosi Instagram

foto: Instagram/@clairinclay

"@naura.raniya_8898 masih muda coba bacotnya dikurangin... nikah ga semudah itu. Ga semua org pacaran serius dengan mudah dibilang "nikah aja udah". Nikah bukan tujuan akhir, tapi titik awal. Udah sekolah aja yang bener, ngomong masih pake akun palsu aja gaya amat dek :)," balas Clairine Clay.

Respons yang diberikan Clairine Clay menuai beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang memberikan kritik lantaran respons Clairine yang dianggap terlalu berlebihan.

"@clairineclay ngegas amat, santuyyy aja x mungkin mksudnya dia baik nyaranin nikah," ungkap akun @melindasyh.

"@clairineclay bukannya itu doa? Kog responnya seakan nikah itu serem?" tulis akun @yosuamajo.

"@clairineclay tinggal. Bilang amin aja ribet amat kak," tambah akun @powergirl077.

"@clairineclay jgn ngegas2 di doain nikah malah jawabnya gitu. Ga jadi nikah lu sendiri yang repot," kata akun @uwooooooww.

"@clairineclay iya santuy lha, sensi amat.." imbuh akun @affi.an.