×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Potret konyol Joshua Suherman dan Clairine Clay

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Potret konyol Joshua Suherman dan Clairine Clay

Aksi mereka terkadang mengundang tawa.

06 / 02 / 2019 06:01

Brilio.net - Pasangan kekasih Joshua Suherman dan selebgram sekaligus YouTuber Clairine Clay baru menikmati masa-masa pacaran mereka. Hubungan keduanya baru terjalin usai mereka syuting film Generasi Micin yang tayang pada 18 Oktober 2018 lalu.

Ya, keduanya memang terlibat cinta lokasi. Meski begitu, Jojo mengaku sudah mengenal, bahkan ngefans sama Clairine sejak dulu. Hanya saja mereka terlibat proyek bersama saat syuting di film Generasi Micin.

Sebagai pasangan yang baru beberapa bulan menjalin hubungan, tentunya mereka kini lagi senang memadu kasih dong ya. Potret kebersamaan keduanya pun tersebar di media sosial. Namun, tidak hanya potret romantis aja lho yang mereka bagikan. Banyak juga potret konyol yang mereka lakukan, seolah tak ada lagi kata 'jaim'.

Seperti apa potret konyol mereka? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Selasa (5/2).

1. Nih, foto terbaru pose konyol mereka. Nggak pake jaim kan?

Loading...

jojo dan clairine instagram

foto: Instagram/@clairineclay

2. Duh, gimana jadinya kok malah adu pantat gini ya?

jojo dan clairine instagram

foto: Instagram/@clairineclay

3. Kayaknya mereka hobi banget foto melet.

jojo dan clairine instagram

foto: Instagram/@clairineclay

4. Begini nih kalau mereka disuruh pasang muka jelek.

jojo dan clairine instagram

foto: Instagram/@clairineclay

5. Potret yang diunggah Joshua ke Instagram nge-blur sih, tapi tetep aja keduanya terlihat mesra dan lucu, begitu petikan komentar warganet di Instagram @jojosuherman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Blur akibat fokusnya @jojoanalog belum beres juga...

A post shared by Joshua Suherman (@jojosuherman) on

foto: Instagram/@jojosuherman

6. Gini nih kelakuan Jojo kalau kalah main game sama pacarnya.

jojo dan clairine instagram

foto: Instagram/@clairineclay

7. Jojo memulai hubungan dengan Clairine nggak pakai acara tembak-menembak yang spesial lho.

jojo dan clairine instagram

foto: Instagram/@jojosuherman

8. Saat menembak, Jojo cuma berkata pada Clairine bahwa sepertinya mereka bisa lanjut ke hubungan yang lebih serius, bukan hanya sekadar teman.

jojo dan clairine instagram

foto: Instagram/@jojosuherman

9. Meski saat ditembak, Clairine baru sebulan mengenal Jojo, namun ia sudah merasa nyambung pada pelantun lagu 'Diobok-obok' itu.

jojo dan clairine instagram

foto: Instagram/@jojosuherman





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more