×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Penampakan 8 artis jadi bintang iklan televisi semasa kecil

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Penampakan 8 artis jadi bintang iklan televisi semasa kecil

Ada yang bikin pangling.

07 / 06 / 2019 02:04

Brilio.net - Bagi kamu generasi 90-an, tentu rindu dengan tayangan di TV pada masa itu ya. Bukan hanya sinetron-nya yang lebih memilih nilai edukasi, namun juga ada banyak karakter anak kecil yang bisa ditonton anak-anak dan orang dewasa.

Tak ayal pada masa itu banyak artis cilik bermunculan, baik dari pemain film hingga penyanyi lagu. Dari sekian artis cilik itu, tak semuanya menjadi bintang iklan. Hanya beberapa artis saja yang sering nampang di produk makanan dan minuman anak.

Beberapa dari mereka malah jadi bintang produk yang sama selama bertahun-tahun. Mereka masih terlihat lucu dabn menggemaskan. Kadang, kalau kita melihat ulang iklan tersebut, kita akan pangling dengan melihat wajah mereka sewaktu kecil.

Kalau kamu kangen dengan aksinya, brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber mengenai artis cilik 90-an yang jadi bintang iklan televisi semasa kecil, Kamis (6/6).

1. Joshua Suherman.

Loading...

Banyak dari kita yang ingat bahwa Joshua Suherman adalah bintang iklan minuman rasa jeruk. Tapi jangan lupa, pemeran Jojo dalam film Joshua Oh Joshua ini juga sering tampil di berbagai produk makanan, minuman baik susu maupun larutan penyegar.

2. Ariel Tatum.

Aktris cantik Ariel Tatum yang dikenal sebagai pemain FTV, penyanyi maupun film layar lebar. Tapi nyadar nggak sih, kalau Ariel Tatum sudah sering muncul di iklan TV 90-an.

3. Agnez Mo.

Penyanyi Agnez Mo memang dikenal sebagai artis berbakat sedari kecil. Saking terkenalnya, ia sering dikontrak oleh beberapa produk. Saat menjadi bintang iklan, ia tampil bernyanyi bahkan ngerap!

4. Sherina

Sherina dikenal setelah menjadi pemeran utama film Petualangan Sherina karya sutradara Riri Riza. Setelah kemunculannya, keponakan Fariz RM itu sering tampil dalam iklan madu.

5. Marshanda.

Artis cantik Marshanda sangat melekat dengan sinetron Bidadari yang tayang pertama 5 November 2000. Selain di sinetron, aktingnya di bintang iklan juga apik.

6. Tasya Kamila.

Pelantun lagu Libur Telah Tiba"ini sangat ceria dan menggemaskan. Ia juga merupakan bintang iklan pasta gigi. Ia sangat pintar beradu akting dengan orang yang usianya jauh lebih tua dibandingkannya. 

7. Dhea Annisa.

Dhea Annisa yang semasa kecil sering disapa Dhea Imut itu ternyata juga bintang iklan. Ia sangat lucu saat memasarkan produk jelly. Sesuai namanya, ia sangat imut di iklan tersebut.

8. Bio One.

Pemain sinetron Bio One sudah dikenal sejak balita. Namanya sangat identik dengan iklan susu. Pemeran sinetron Si Momon ini kini beranjak dewasa.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more