1. Ramah dengan siapapun.

kesederhanaan Sheila On 7 © berbagai sumber

foto: YouTube/Dimas Wibowo

Sheila On 7 selalu dikenal sebagai band yang ramah dengan penggemarnya. Seperti yang terlihat di foto ini. Meski dikerumini oleh para fans, mereka ramah menyambutnya. Duta terlihat tak berhenti tersenyum menyapa mereka.

2. Riders nggak ribet.

kesederhanaan Sheila On 7 © berbagai sumber

foto: YouTube/Wonk Barmansyah

Pihak promotor yang mengundang Sheila On 7 mengaku riders mereka tidak sulit. Seperti yang diungkapkan netizen Twitter dengan akun @jembercoret beberapa waktu lalu. Urusan makan dan pelayanan Sheila On 7 sama sekali tidak rewel.

"Lanjut setelah konser. Karena sebelum main belom sempat makan, bapak bapak gaul ini minta anterin nyari makan. Mintanya tidak neko-neko, RAWON. Akhirnya kami antar ke warung 4 Mata panjaitan. Tapi nutup. Yang paling dekat adalah, Lalapan Pangestu Gunung Batu," tulis akun @jembercoret.

Kisah lainnya juga dituturkan oleh pihak EO konser Sheila On 7 kemarin. Untuk berangkat konser 'Tunggu Aku di Jakarta', personel SO7 ini bahkan naik kereta api untuk perjalanan dari Jogja ke Jakarta. Makannya pun tidak sulit, mereka menyantap lauk lontong sayur yang sederhana.

3. Makan di warung makan sederhana.

kesederhanaan Sheila On 7 © berbagai sumber

foto: Twitter/@desta80s & Twitter/@jembercoret

Dikenal sebagai band yang selalu low profile, Sheila On 7 kerap sekali kedapatan makan di warung sederhana pinggir jalan. Dalam foto tersebut merupakan momen mereka saat makan di warung seafood di pinggir jalan. Duta juga kedapatan mampir di warung mie ayam. Sambil lesehan, ia terlihat makan bersama anak-anaknya.

4. Jajan cilok.

kesederhanaan Sheila On 7 © berbagai sumber

foto: TikTok/@masmamsm

Siapa bilang artis tak level makan jajanan kaki lima? Nggak berlaku buat Sheila On 7. Adam dan Duta terlihat tak gengsi makan cilok yang dibungkus plastik layaknya orang biasa. Momen ini direkam secara tak sengaja oleh akun TikTok @sheilagank_so7. Bahkan warganet sempat mengira Duta adalah tukang parkir.