Brilio.net - Sheila On 7 menjadi salah satu band legendaris yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Band yang terkenal sejak era 90-an ini berasal dari Yogyakarta dengan diisi oleh empat orang personel. Duta sebagai vokalis, Eros gitaris, Adam bassist dan Brian drummer.

Terbentuk sejak tahun 1996 lalu, kini sudah banyak lagu-lagu yang menjadi hasil karya dari Duta dan kawan-kawan ini. Bahkan lagu yang diciptakan oleh band ini berhasil menembus tangga lagu terbaik di Indonesia.

Seperti salah satunya adalah Sephia yang mencuri perhatian publik. Menceritakan tentang perselingkuhan yang masih dianggap tabu kala itu, Sephia berhasil mendulang kesuksesan.

Kesuksesan lagu ini juga melejitkan nama model yang ada di video klip Sephia. Wanita tersebut berhasil menggambarkan sosok 'Sephia' yang diinginkan Sheila on 7.

Setelah 23 tahun berlalu sejak lagu Sephia rilis, rupanya wanita yang menjadi model video klip tersebut kini memiliki profesi yang mentereng. Bukan lagi melanjutkan kariernya di dunia hiburan, namun ia memilih terjun ke dunia politik.

Berikut kabar terbaru model video klip Sephia Sheila On 7, dirangkum brilio.net dari Instagram @rachelmaryams, Rabu (1/2).