Brilio.net - Kita semua pasti setuju kalau Sheila On 7 merupakan salah satu band Indonesia terbaik sepanjang masa. Lagu-lagu Sheila On 7, seperti tak lekang oleh waktu karena disukai lintas generasi. Bahkan nih ya, bisa-bisa di setiap lagunya punya kenangan tersendiri dengan orang-orang yang ada di hidup kamu.

Berkarier lebih dari dua dekade, kiprah Sheila On 7 di kancah musik Indonesia tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Sampai sekarang band ini masih eksis berkarya.

Memiliki lagu-lagu hits yang disukai oleh para pendengarnya, tentu saja video klipnya menjadi penunjang penting dalam sebuah single. Nah, beberapa video klip Sheila On 7 ini pasti ada model cantik di dalamnya.

Siapa sangka kalau salah satu model video klip band ini, ternyata istri musisi. Bertahun-tahun berlalu setelah menjadi model video klip lawas Sheila On 7, kini penampilan wanita ini terlihat begitu manglingi dengan berhijab.

Penasaran kan? Yuk, intip potret terbaru model video klip Perhatikan Rani Sheila On 7, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/1).