Brilio.net - Rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar saat ini berada di ujung tanduk. Keborokan Rizky Billar terhadap istrinya mulai terbongkar satu persatu. Sahabat Lesty di dunia entertainment mulai menceritakan apa yang selama ini dialami oleh Lesty.

Mulai dari perlakuan Rizky yang kasar kepada Lesty, rumah hunian mereka yang ternyata bukan milik pribadi, sampai Lesty yang pernah membayar Rizky Billar puluhan juta untuk jadi model video klipnya.

Dalam salah satu program acara tv For Your Page (FYP), kedua pasangan itu mengungkapkan bahwa Lesty menjadikan pacarnya saat itu sebagai model video klip lagunya berjudula Kulepas dengan Ikhlas. Lesty mengaku model video klip yang dibayar paling mahal adalah Rizky Billar yaitu senilai Rp 40 juta. Cuplikan acara itu pun kini viral dan diunggah akun gosip.

"Itu menurut dedek, dari sekian lagu dedek, paling mahal model video klip dedek itu Rizky Billar," ungkapnya dilansir dari akun TikTok @updatelagii.

lesty bayar 40 juta ke billar © Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Harga Rp 40 juta juga sudah hasil negosiasi dengan tim manajemen Rizky saat itu. Harga awal yang saat itu dikeluarkan lebih tinggi dari harga deal-nya. Namun karena Lesty saat itu sudah dekat dengan Rizky, akhirnya suaminya itu mau membantu Lesty.