Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar hingga kini masih ramai menjadi perbincangan masyarakat. Banyak juga yang menunggu kelanjutan dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesty sebagai korban.

Rizky Billar yang dikabarkan selingkuh memicu terjadinya KDRT. Seperti diketahui, rumah tangga Lesty dan Billar selalu terlihat harmonis sebelum kabar tersebut mencuat ke publik.

Rizky Billar bahkan sempat memberikan hadiah spesial kepada Lesty berupa kapal seharga Rp 38 miliar. Kado tersebut diberikan dalam rangka ulang tahun Lesty yang ke-23.

Momen Billar memberi kado kapal pesiar itu diunggah di kanal YouTube LeslarEntertainment. Dalam tayangan video itu rupanya ada yang menarik perhatian publik. Saat itu terlihat Lesty sedang memanjatkan doa untuk ulang tahunnya. Namun, ekspresi Rizky Billar justru jadi sorotan publik.

Reaksi Rizky Billar nguap saat Lesty doa buat keluarganya YouTube/@LeslarEntertainment

foto: YouTube/LeslarEntertainment

Saat itu Lesty berdoa agar rumah tangganya selalu langgeng, baik-baik saja, dan diberkahi.

"Mudah-mudahan kakak sehat, panjang umur, dan Dede juga bisa selalu menemani kakak dalam kondisi apapun," ungkap Lesty seperti dikutip brilio.net, Selasa (4/10).

"Makasih banyak sekali lagi, mudah-mudahan kakak sehat panjang umur dan dede juga bisa selalu menemani kakak dalam kondisi apapun," ujar Lesty.

"Iya," jawab Rizky Billar.

(brl/jad)