Brilio.net - Pasangan selebriti, Lesty Kejora dan Rizky Billar memang tak lepas dari sorotan publik. Dari sebelum menikah hingga saat ini, serba-serbi kehidupannya seperti kisah karier dan asmaranya selalu mencuri perhatian. Terlebih, saat ini rumah tangga mereka sedang gonjang-ganjing sebab isu KDRT yang dilakukan Billar terhadap Lesty.

Kejadian tak mengenakkan tersebut bermula saat Lesty menduga bahwa sang suami selingkuh. Billar yang tak terima, lantas mendorong Lesty. Bahkan tak hanya mendorong, kabarnya Lesty juga sempat dicekik pada bagian leher oleh Rizky Billar. Dugaan kejadian ini terjadi saat berada di rumahnya.

Hingga pihak kepolisian mendatangi kediaman Billar dan Lesty pada Senin (3/10) untuk proses pengecekan TKP yang didampingi Ketua RT setempat, Yeni. Pada saat itu, proses pengecekan TKP dilakukan selama dua jam, berada di kamar Lesty, kamar mandi, dan ruang Baby L.

Seiring dengan pemberitaan tersebut, terungkap juga fakta apabila rumah Lesty Kejora dan Rizky Billar yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan berstatus kontrak selama 3 tahun. Hal itu juga disampaikan Yeni selaku ketua RT di kawasan rumah Lesty dan Billar.

"Saya tahunya dia ngontrak di sini. Kontrak di sini tiga tahun, mereka tinggal di sini sudah setahun lebih," ungkap Yeni seperti dikutip brilio.net dari YouTube KH Entertainment pada Selasa (4/10).

Yeni juga mengatakan alasan Rizky Billar dan Lesty Kejora yang masih mengontrak rumah sampai saat ini. Keduanya beralasan bahwa rumah mereka masih direnovasi.

"Rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu itu di mana," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, baru-baru ini juga mencuat kembali dalam video yang diunggah melalui YouTube AH dan YouTube TiTi dan Tian, memperlihatkan fasilitas mewah rumah Lesty dan Billar. Nah, penasaran dengan potret fasilitas mewah yang ditinggali oleh Lesty dan Billar? Berikut brilio.net rangkum dari sumber YouTube AH dan YouTube Titi dan Tian, Selasa (4/10).

(brl/tin)