Brilio.net - Masih ingat dengan sitkom Suami-Suami Takut Istri? Sinetron yang pertama kali tayang pada 2007 ini menceritakan kehidupan para suami yang selalu di bawah kendali istri-istri mereka. Kala itu, Suami-Suami Takut Istri menjadi salah satu sinetron komedi yang paling kocak dan favorit masyarakat Tanah Air.

Sitkom yang selalu sukses membuat gelak tawa para penonton ini dibintangi oleh Otis Pamutih, Aty Fathiyah, Amel Carla, Asri Welas, Putty Noor dan masih banyak lagi. Salah satu pemeran yang juga tak kalah ikonik yaitu Karyo.

Karakter Karyo sebagai direktur keuangan bank yang penakut sekaligus percaya diri mengaku tampan, sangat melekat di aktor Irfan Setiaji alias Irfan Penyok. Dalam perannya di sitkom tersebut, ia juga kerap terlihat menggoda tante Pretty. 

Setelah 16 tahun berlalu, kini Irfan Penyok sudah jarang tampil di layar kaca. Meski begitu, dirinya kerap membagikan kesehariannya di Instagram. Penasaran dengan potretnya terkini? Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/2). 

(brl/pep)