Brilio.net - Sitkom merupakan salah satu tayangan sangat digandrungi para pemirsa layar kaca selain sinetron. Sangking populernya, ada banyak judul sitkom yang meledak dan sukses di dunia pertelevisian Tanah Air. Menyuguhkan alur cerita menarik yang mengundang tawa, nggak heran deh kalau sitkom selalu dinanti-nanti dalam setiap episodenya.

Salah satu sitkom populer yang masih membekas di memori hingga saat ini adalah Suami-Suami Takut Istri. Terbilang sukses, sitkom yang tayang pada tahun 2007 ini mengudara di layar kaca hingga lebih dari 600 episode lamanya.

Hits pada masanya, sitkom ini mengisahkan tentang para suami yang tinggal di satu komplek perumahan. Sama seperti judulnya, mereka memiliki persamaan nasib, yakni takut dan berada di bawah dominasi istri-istri mereka.

Walau telah lama usai, namun berapa kali sinetron ini diputar ulang di TV. Selesainya sitkom ini ternyata juga menyisakan persahabatan sesama pemainnya lho. Dilihat dari akun media sosial masing-masing, para pemainnya ternyata tetap lengket berkawan.

Penasaran kan bagaimana potret persahabatan mereka? 13 Tahun berlalu, berikut 10 potret persahabatan pemain Suami-suami Takut Istri, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (31/10).

1. Pemeran Bu RT, Aty Fathiyah tetap bersahabat baik dengan para pemain sitkom SSTI. Salah satunya adalah Melvy Noviza.

foto: Instagram/@atydedew

2. Walau Melvy kini diketahui sedang vakum dari dunia hiburan, keduanya menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi.

foto: Instagram/@atydedew

3. "Ketemuan sama melvi..dah lama bangets gak ketemu ibu satu ini....makin cantiik...krn lebih berisii....trus dah punya 2 boneka kecil yg lucu2 bangets.....allhamdulillah...happy...bgts..," ujar Aty.

foto: Instagram/@atydedew

4. Tak hanya dengan Melvy, Aty juga tetap akrab dengan pemeran Sheilla, Putty Noor.

foto: Instagram/@atydedew

5. Sering berselisih di sitkom, Irfan yang memerankan Karyo ternyata kompak banget nih sama Bu RT.

foto: Instagram/@atydedew

 

2 dari 2 halaman

 

6. Nah, kalau ini potret kebersamaan antara Bu RT dan pemeran Tigor, Djaitov Yanda.

foto: Instagram/@atydedew

7. Djaitov Yanda kala itu dipasangkan dengan Asri Welas. Punya chemistry kuat, mereka ternyata kerap terlibat dalam beberapa program televisi nih.

foto: Instagram/@bang_tigor

8. Tak hanya dengan Asri Welas, Djaitov Yanda pun tetap bersahabat baik dengan pemeran Uda Faisal, Ozzol Ramdhan.

foto: Instagram/@ozzolramdhan

9. Begini potret manis mereka saat makan malam bersama.

foto: Instagram/@ozzolramdhan

10. Melihat persahabatan mereka yang langgeng, tak sedikit warganet yang dibikin kangen dengan aksi mereka di sitkom SSTI.

foto: Instagram/@atydedew