Brilio.net - Fenomena dari teman biasa jadi teman hidup ternyata juga banyak terjadi di kalangan selebritis. Mantap berumah tangga setelah menjalin persahabatan yang lengket bak prangko, tak ayal sukses membuat para fans menjerit saking senangnya.

Definisi sahabat jadi cinta, terdengar klise, namun nyata adanya. Para seleb ini terbukti jatuh hati kepada sahabatnya sendiri. Bahkan ada yang tak berekspektasi bahwa mereka akan menikahi teman lama mereka, sesuatu yang sangat diluar dugaan.

Seperti aktris sekaligus penyanyi Mikha Tambayong dan aktor Deva Mahenra yang melangsungkan pernikahan mereka pada Sabtu, 28 Januari 2023. Banyak yang tidak mengetahui jika sebelum menjadi pasangan suami istri, keduanya adalah sahabat.

Lebih lanjut, simak kisah 11 seleb yang kepincut sahabat sendiri hingga menikah, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/2).

1. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra.

Seleb kepincut sahabat sendiri hingga menikah © 2023 brilio.net

Seleb kepincut sahabat sendiri hingga menikah
Instagram/@miktambayong

Pernikahan Mikha dan Deva tentu mengejutkan banyak pihak, termasuk di kalangan penggemar mereka. Kabar pernikahan tersebut pertama kali diumumkan melalui akun Instagram @thebridestory. Dari unggah di Instagram tersebut, diketahui bahwa Mikha dan Deva resmi menikah pada tanggal 28 januari 2023.

"Hari ini, 28 Januari 2023, sang aktris sekaligus penyanyi @miktambayong resmi menikah dengan aktor @devamahenra yang juga sahabatnya," tulis akun @thebridestroy dalam unggah di Instagram.

Sebelum resmi menikah, publik selama ini sudah mengetahui akan hubungan keduanya. Seperti yang diketahui, Mikha dan Deva mulai menunjukkan kedekatan sejak 2020. Belum go public, keduanya baru mulai menunjukkan hubungan mereka secara terang-terangan pada awal tahun 2021.

Mikha dan Deva juga bersahabat baik. Bahkan, mereka sempat merilis lagu untuk duet pada 10 Juni 2022. Satu frekuensi dan merasa cocok, akhirnya hubungan persahabatan itu dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius.