5. Gayanya selalu sederhana.

kesederhanaan Sheila On 7 © berbagai sumber

foto: Instagram/@sheilaon7.com

Nggak kemakan star syndrome, Sheila On 7 dikenal sebagai salah satu band yang punya gaya biasa dan nggak neko-neko. Meski begitu, penampilan mereka di atas panggung nggak perlu diragukan lagi. Mereka kerap terlihat memakai kaus oblong dan sandal jepit di beberapa kesempatan.

6. Tampil apa adanya di keseharian.

kesederhanaan Sheila On 7 © berbagai sumber

foto: YouTube/R Story, TikTok/@sheilagank_so7 & TikTok/@josuaando007

Para personel Sheila On 7 tak pernah malu tampil apa adanya di keseharian. Begini lucunya Duta naik motor dibonceng sang istri. Mereka terlihat selesai belanja bersama dari warung. Pasangan itu pun tampak malu-malu menyapa warga.
Selain Duta, kesederhanaan juga ditampilkan Eross. Meski sudah jadi gitaris terkenal, gaya Eross Candra pun terlihat biasa saat jalan-jalan.

7. Nyanyi di nikahan dan ulang tahun fans.

kesederhanaan Sheila On 7 © berbagai sumber

foto: YouTube/Fauzi Rizki & Youtube/doko official

Mereka kedapatan tak segan bernyanyi di luar konser untuk menghibur penggemar dan warga. Ini momen Duta saat nyanyi di pernikahan teman. Tak hanya itu, ia juga ikut hadir dan bernyanyi untuk salah satu fansnya yang berulang tahun, lho.

8. Bayarin gorengan secara cuma-cuma.

kesederhanaan Sheila On 7  © berbagai sumber

foto: Quora/Renataa Falladaa

Vokalis band SO7, Duta memang dikenal sebagai sosok yang ramah. Sosoknya yang ramah membuat banyak orang kagum dengan dirinya. Seperti kisah Renata yang diceritakan ulang di forum Quora.

Ia bertemu dengan Duta saat membeli gorengan di depan hotel tempatnya menginap untuk fieldtrip kampus. Ketika itu, Duta datang turun dari mobil untuk membeli gorengan. Kaget dan bengong, Duta malah menyapanya duluan. Setelah foto bersama, Duta malah mentraktirnya gorengan.

"Si bapak tukang gorengan emang agak lama ngubek2 uang kembaliannya. Terus si mas Duta ngomong sambil jalan ke mobilnya 'gk usah pak sekalian sama gorengan punya mbak ini aja'," ungkapnya.