Brilio.net - Sheila On 7 kembali menunjukkan popularitas mereka setelah dua tahun lebih vakum. Band asal Yogyakarta menyapa penggemar mereka lewat konser bertajuk 'Tunggu Aku di Jakarta di JIExpo, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1). Konser yang dipenuhi Sheila Gank itu kurang lebih memainkan 20 lagu karya mereka.

Band yang dibentuk pada 1996 ini menciptakan lagu-lagu yang easy listening. Maka nggak heran, mereka masih tetap populer hingga kini karena lagu-lagu mereka masih tetap dinikmati oleh lintas generasi.

Meski sempat berganti-ganti anggota, kini band dengan tiga personil ini masih tetap berkarya. Bukan hanya musik mereka, penampilan para membernya pun tak lepas dari sorotan.

Seperti apa gaya mereka di awal karier hingga kini? Daripada penasaran, yuk simak potret transformasinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/1).

1. Gaya mereka pakai celana training nyentrik abis ala anak 90-an. Ini potret mereka saat syuting film Melompat Lebih Tinggi.

Transformasi Sheila On 7  © 2018 brilio.net

Transformasi Sheila On 7
sheilaon7.com

2. Ini potret Sheila On 7 di awal karier. Style mereka dengan rambut gondrongnya anak muda banget! Paras mereka di sini masih polos seperti anak remaja pada umumnya.

Transformasi Sheila On 7  © 2018 brilio.net

Transformasi Sheila On 7
sheilaon7.com