Brilio.net - Ulang tahun memang kerap menjadi momen spesial. Maka nggak heran kalau banyak orang yang merayakannya dengan meriah, tak terkecuali deretan selebriti ini. Identik dengan gaya hidup glamor, para selebriti ini nggak segan mengelontorkan nominal fantastis demi menggelar pesta ulang tahun mewah.

Nggak cuma untuk diri sendiri, para seleb ini juga rela jor-joran untuk merayakan ulang tahun sang anak yang masih balita. Selain membuat pesta meriah, para seleb ini juga tak segan memberikan hadiah bernilai fantastis untuk sang buah hati. Meski masih balita, deretan seleb ini memberikan hadiah berupa mobil mewah, lho.

Salah satunya adalah Atta Halilintar. Pada ulang tahun Ameena yang ke-2, Atta dan Aurel sepakat untuk memberikan kado berupa sebuah mobil yang ditaksir seharga Rp 1 miliar. Kado tersebut pun sempat diwarnai kritik warganet lantaran usia Ameena yang dianggap masih terlalu dini untuk menerima hadiah mobil mewah.

Selain Atta, sederet selebriti juga memberikan kado mewah untuk buah hatinya yang masih balita. Kira-kira seperti apa kadonya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, tujuh seleb yang beri hadiah mewah untuk sang anak, Minggu (25/2).