Brilio.net - Setelah resmi dilantik menjadi Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung menjalankan tugas-tugas kenegaraan. Salah satunya adalah menghadiri resepsi peringatan ulang tahun Kaisar Jepang, Naruhito, yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta.

Dalam acara tersebut, AHY tidak sendirian. Ia didampingi oleh sang istri, Annisa Pohan, yang tampil cantik dan anggun dengan gaun batik berwarna biru. Gaya Annisa Pohan pun menuai pujian dari netizen, tak sedikit yang menyebutnya bak ibu negara. Sementara itu, AHY tampil rapi dengan setelan jas berdasi. Keduanya terlihat begitu serasi.

Lewat akun media sosial X, AHY menuturkan pada Rabu (21/2) lalu, ia langsung memenuhi undangan dari Duta Besar Jepang untuk Indonesia, H E Masaki Yasushi untuk hadir dalam resepsi hari ulang tahun Kaisar Naruhito. Pada cuitannya itu, AHY pun menjelaskan ia diberi ucapan selamat dari Dubes Jepang dan disambut hangat atas kehadirannya tersebut. Tak hanya itu, tampaknya sang istri pun sempat berdialog dengan Dubes Jepang tersebut.

Nggak heran bila banyak yang menyoroti momen tersebut dan menyebut Annisa Pohan tampak anggun, elegan, dan begitu cerdas. Banyak dari netizen yang tak menyangka bahwa Annisa juga fasih berbahasa Inggris.

Lantas seperti apa penampilan Annisa Pohan saat dampingi suami hadiri resepsi ulang tahun Kaisar Jepang Naruhito? Yuk intip 10 potret lengkapnya di bawah ini, dihimpun brilio.net dari akun Instagram @agusyudhoyono, Sabtu (24/2).