Brilio.net - Selain perannya sebagai model, presenter, dan pendiri Yayasan Tunggadewi, Annisa Pohan dikenal pula sebagai istri politisi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), putra sulung Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Usai menjajaki kariernya di dunia hiburan, wanita kelahiran 1981 ini memutuskan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005. Sejak saat itu kehidupannya berubah, di mana dia harus mendampingi suami yang masa itu berkarier sebagai prajurit TNI. Kini, sang suami sudah mundur dari militer dan berkarier sebagai Ketua Umum partai Demokrat sejak 2017.

Tampaknya momen kala menjadi ibu persit, yakni anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana masih membekas diingatan Annisa Pohan. Terbukti lewat unggahannya di Instagram, dia memamerkan kembali potret lawas kala menjadi persit. Unggahan itu pun menuai perhatian publik. Banyak dari mereka yang memuji penampilan dan kecantikan ibu satu anak ini.

Lalu seperti apa sih pesona Annisa Pohan dalam balutan seragam persit? Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber Jumat (6/10).