Brilio.net - Sosok Panji sang petualang tentu masih lekat di ingatan masyarakat Indonesia. Pria ini terkenal sebagai presenter acara petualangan di salah satu progam televisi swasta Tanah Air. Sekitar 15 tahun yang lalu, Panji Petualang berhasil menjadi sorotan publik berkat aksi-aksinya menjinakkan bintang-binatang buas.

Saking dekatnya dengan binatang-binatang buas, Panji bahkan sempat dikabarkan meninggal dunia karena diterkam komodo. Kabar ini begitu viral di masyarakat beberapa tahun lalu. Namun seiring berjalannya waktu, berita tersebut ternyata hanya hoaks semata. Kini aksi Panji menjinakkan hewan masih bisa disaksikan di channel YouTube Panji Petualang.

Channel YouTube Panji Petualang sudah mendapatkan 3,97 juta subscriber. Panji mulai aktif sebagai YouTuber sejak 15 Maret 2017. Hampir 2 tahun berkarya di YouTube, Panji sudah membuat 486 video. Terbaru, Panji sempat viral karena memiliki ular king kobra bernama Garaga yang sangat ganas.

Melihat viralnya king kobra Garaga, YouTuber Atta Halilintar pun mengunjungi rumah Panji Petualang. Banyak hal menarik yang ada di rumah Panji. Salah satunya yakni hewan purbakala, Hydrosaurus.

Penasaran kan bagaimana penampakan isi rumah Panji yang penuh hewan peliharaan? Brilio.net telah menghimpun dari kanal YouTube Atta Halilintar, Kamis (26/12), potret rumah Panji Petualang yang koleksi hewannya bikin melongo.

2 dari 3 halaman

1. Tampak depan, rumah Panji Petualang tampak elegan dan minimalis.

2. Samping kanan rumah Panji terdapat banyak kandang kaca. Kandang kaca tersebut berisi hewan peliharaan seperti biawak salvadori.

3. Bahkan ada juga hewan purbakala bernama Hydrosaurus di kandang kaca ini.

3 dari 3 halaman

4. Masuk ke dalam rumah, dipenuhi lemari dan rak-rak berisikan hewan reptil. Bahkan Panji menunjukkan ular yang baru saja menetas.

5. Di sisi rumah lainnya, Panji memperlihatkan koleksi reptilnya yang ditaruh di berbagai tempat.

6. Panji juga menyiapkan kandang kaca khusus untuk hewan yang kelainan genetik untuk diternak.

7. Dan ini adalah rumah king kobra Garaga yang terkenal ganas.