Brilio.net - Komedian Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule, memberikan kado yang tidak biasa untuk ulang tahun putrinya. Anak kedua Sule, Putri Delina Andriyani, beberapa waktu lalu genap berusia 18 tahun. Putri mendapatkan rumah sebagai hadiah ulang tahun.

Ada alasan mengapa komedian berusia 42 tahun itu memberikan rumah sebagai kado untuk anaknya. Untuk sekarang ini, rumah pemberian ayahnya itu belum ditempati. Putri pun masih belum mau memberitahu di mana lokasi rumah miliknya.

Namun yang jelas, rumah barunya terletak tak jauh dari kediaman Sule di kawasan Bekasi. Rumah baru Putri Delina tampak didominasi dengan warna putih. Rumah dua lantai ini tampak megah dan mewah. Beberapa sudut di bagian luar tampak menggunakan batu alam. Rumah ini tampak dikelilingi dengan pagar berwarna hitam.

Rumah Putri Delina ini tampak begitu asri. Di halaman depan tampak banyak ditanami pepohonan hijau. Tak hanya di bagian halaman dalam, di bagian luar juga banyak ditumbuhi pohon. Hal ini membuat rumahnya tampak begitu asri.

Loading...
2 dari 4 halaman

Nah untuk kamu yang penasaran dengan interiornya, kali ini brilio.net telah merangkum dari kanal YouTube Sule Channel, Senin (23/12).

1. Potret rumah Putri Delina tampak dari depan.

2. Ruang tengahnya cukup lengang dan luas.

3. Calon kamar Putri yang belum direnovasi. Kamarnya terletak di lantai satu.

3 dari 4 halaman

4. Ini adalah bagian dapur rumah Putri dan temapt untuk mencuci.

5. Menuju ke lantai dua, Putri berencana membuat ruangan ini untuk syuting YouTube.

6. Sementara kamar ini akan digunakan untuk produksi YouTube.

4 dari 4 halaman