Brilio.net - Usai resmi bercerai dengan Faisal Harris satu tahun yang lalu, Sarita Abdul Mukti telah memulai kehidupannya yang baru. Sebagai harta gono-gini, Sarita pun mendapatkan rumah mewah yang ditinggalinya bersama keempat putrinya.

Namun setelah nyaris satu tahun menempati rumah megah berlantai dua ini, Sarita memutuskan untuk menjualnya. Sarita mengaku ingin mendapatkan suasana baru dengan pindah dari rumah yang didesain oleh Faisal Harris tersebut.

Alasan itu tersebut diungkapkannya kepada Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani saat berkunjung ke rumah Sarita beberapa waktu lalu. Sarita mengungkap bahwa rumah barunya di Lebak Bulus nanti berukuran lebih kecil daripada rumah peninggalan Faisal Harris. 

"Aku pengen ganti baru aja, ganti suasana baru. Tanahnya besar, tapi rumahnya kecil," ujar Sarita kepada Jedar.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarita membenarkan jika akan menjual rumah mewah miliknya yang berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu. "For serius buyer DM me. Pondok Indah, Jakarta Selatan," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (12/12).

Loading...

Berikut ini brilio.net rangkum dari akun Instagram @queen_saritaabdulmukti penampakan-penampakan rumah mewah Sarita Abdul Mukti, Kamis (12/12).

1. Pada bagian depan yang bernuansa serba cokelat. Pada bagian depan juga dipercantik dengan tanaman hijau.

rumah sarita abdul © 2019 brilio.net

2. Memasuki pintu masuk. Elegan meski tak banyak properti.

rumah sarita abdul © 2019 brilio.net

3. Memiliki hunian mewah, bagian rumahnya tetap rindang lho. Ini terlihat dari banyaknya tanaman.

rumah sarita abdul © 2019 brilio.net

4. Bagian dalam rumah yang serba cokelat. Bertingkat dua dan dilengkapi dengan barang-barang mewah.

rumah sarita abdul © 2019 brilio.net