Brilio.net - Muzdalifah tampaknya benar-benar menunjukkan keseriusannya untuk menjual rumahnya. Seperti diketahui, beberapa bulan yang lalu memang sempat banyak rumor yang menyebut Muzdalifah hendak menjual hunian yang telah ditempatinya selama ini.

Padahal rumah berlapis emas itu merupakan rumah yang ditinggalinya sejak bersama suami pertama. Namun, Muzdalifah menjual rumah tersebut lantaran akan pindah ke apartemen untuk suasana yang baru. Keputusan ini diambilnya tak lama usai menikah dengan Fadel Islami.

"Aku kalau rumah no comment. Aku kan istri ikutin kata suami. Suaminya ke mana aku ikutin. Karena kan anak-anak juga senang berenang," ujar Muzdalifah seperti dikutip dari kapanlagi.com.

rumah mus 30 m © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, mantan istri pedangdut Nassar itu mulai getol dalam mempromosikan untuk menjual rumahnya. Bahkan tak kalah sering pula muncul di laman Facebook.

Usut punya usut, rumah yang besar bak istana itu dibanderol sekitar Rp 30 miliar. Angka tersebut terlihat dari postingan di laman Facebook. Bukan cuma mempunyai banyak ruang tamu, namun juga dilengkapi 12 kamar tidur.

"Bismillahh ,,, yang mau DM ato tlp yah 08119422289," ungkapnya.

rumah mus 30 m © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Dalam unggahannya, wanita 40 tahun itu memperlihatkan sejumlah penampakan bagian rumahnya. Rumah bertingkat dua itu memiliki luas bangunan sekitar 3000 meter.

Sayangnya upaya Muzdalifah menjual rumahnya menuai pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya rumah itu merupakan peninggalan suami pertamanya. Selain disayangkan, makam suaminya juga berada di komplek rumah tersebut.

"Bknnya area rmhnya ada makam suami mb mus .... trs kl kejual rmhnya,mb mus kl mw nyekar gmn ???," tulis @dessy_yuann.

"Sayang banget kalo beneran dijual, itu kan peninggalan alm suami pertamanya :(," komen @nurwidyangrm.

"Pdhl itu rumah jerih payah suaminya terdahulu buat anak" .sayang bgt bukan dipertahanin," tutur @ndah_sabrina.

"Setuju kalo rumah nya djual biar ganti yg baru... mudah mudahan nnti rumah baru nya berjodoh sama kluarga musdalifah... biar langgeng Runah tngganya.... Aminnn....," sambung @superglowing_skinn.