Brilio.net - Kehidupan pasangan selebriti memang selalu menarik untuk dibahas. Mulai dari perjalanan cinta yang mengundang rasa penasaran orang, hingga setiap kemesraan yang ditunjukkan di berbagai kesempatan.

Beberapa selebriti memang sangat terbuka mengenai hubungan asmara maupun rumah tangganya. Nggak sedikit seleb yang mengunggah kemesraan mereka di dunia maya. Terlebih para seleb yang kini sudah resmi menikah.

Sebagai pengantin baru, pasangan selebriti lagi hangat-hangatnya memadu cinta. Mereka pun kerap membagikan momen mesra bersama pasangannya. Mulai saat menikah, malam pertama hingga honeymoon dan keseharian selama membina rumah tangga. Kemesraan para seleb ini sukses bikin para penggemar jadi baper melihatnya.

Dalam akun Instagramnya, para selebriti ini membagikan foto mesra bersama suami di berbagai momen. Paling menyita perhatian penggemar adalah momen mesra keduanya saat di ranjang. Unggahan tersebut menunjukkan kehangatan hubungan pasangan selebriti yang belum lama menikah.

Nah, siapa saja sih selebriti yang nggak segan membagikan foto mesra mereka di ranjang bersama pasangan? Yuk intip deretan seleb yang mengunggah foto mereka di ranjang seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (30/8) berikut ini.

1. Syahrini dan Reino Barack.

seleb mesra di ranjang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini mengunggah foto dirinya dan sang suami Reino Barack saat berbulan madu ke Selandia Baru. Pasangan yang menikah Februari lalu ini tampak mengenakan kimono tidur dan kacamata hitam. Syahrini dan Reino Barack tak menyembunyikan raut bahagianya. Pasangan ini memang kerap membagikan momen mesranya dalam berbagai kesempatan di media sosial Instagram.

2. Muzdalifah dan Fadel Islami.

seleb mesra di ranjang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@fadelislami_

Pasangan yang sempat menjadi perbincangan publik lantaran perbedaan usia yang cukup jauh ini juga kerap membagikan momen mesranya. Mereka membagikan foto saat Fadel memberikan kejutan ulang tahun kepada Muzdalifah di tempat tidur. Pasangan yang satu ini juga bak amplop dan prangko. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Saat ini, mereka tengah mengembangkan bisnis catering bersama.

3. Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin.

seleb mesra di ranjang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@sitibadriahh

Pasangan pengantin baru yang satu ini juga sedang hangat-hangatnya memadu cinta. Ya, Siti Badriah dan Krisjiana kerap membagikan momen mesra keduanya pasca menikah.

Siti Badriah juga membagikan momen malam pertama dirinya dan sang suami di ranjang. Saat itu, keduanya tak sendiri karena teman dan kerabat yang menemani mereka di kamar pengantin.

4. Randy Pangalila dan Chelsey Frank.

seleb mesra di ranjang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@randpunk

Randy Pangalila dan Chelsey menikah pada awal 2019 lalu. Keduanya pun kerap terlihat bersama dalam berbagai kesempatan. Randy Pangalila juga kerap membagikan momen dirinya bersama sang istri melalui akun Instagram.

Salah satu momen mesra Randy dan istri yakni saat keduanya memakai masker bersama di ranjang. Saat itu, istri Randy Pangalila tengah sakit dan Randy terus menemaninya. So sweet abis!

5. Irish Bella dan Ammar Zoni.

seleb mesra di ranjang © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@marbell.updatee

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni memang kerap menunjukkan kemesraannya di depan publik. Pasangan pengantin baru ini juga tak segan membagikan momen mereka saat di ranjang. Salah satunya diunggah melalui kanal YouTube Aish TV.

Kemesraan pasangan selebriti ini terlihat saat Ammar Zoni berusaha membangunkan Irish Bella untuk cek kandungan nih. Ya, pasangan yang satu ini sedang menanti kelahiran buah hati kembar mereka.