Brilio.net - Pasangan seleb Muzdalifah dan Fadel Islami memang kerap menjadi sorotan publik. Usai melangsungkan pernikahan pada akhir April lalu, keduanya sering muncul dalam pemberitaan media.

Nama Fadel Islami langsung populer beberapa waktu sebelum pernikahannya dengan Muzdalifah. Kehidupan pria yang diketahui berprofesi sebagai bankir dan politisi itu pun selalu menjadi perbincangan.

Baru-baru ini, Fadel Islami kembali menjadi perhatian lewat unggahan terbarunya di akun Instagram pribadi, Jumat (9/8). Dalam unggahan tersebut, tampak foto Fadel bersama dengan Muzdalifah menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi.

Namun, keterangan foto yang ditulis dalam unggahan tersebut mencuri perhatian. Fadel menyebut bahwa dirinya sering dikira akan menjadi seorang artis dan numpang tenar usai menikahi Muzdalifah. Namun, ternyata Fadel kemudian menanggapi anggapan tersebut dengan memberikan jawaban yang menohok. Ia dengan tegas menolak hal itu dengan alasan konsisten untuk mengembangkan usaha yang tengah dirintis bersama Muzdalifah. Menurutnya, apabila ia mau jadi artis, maka dari hal itu sangat mudah baginya.

Loading...

"Banyak yang ngira gue mau jadi artis, kalo gue mau udah didepan mata kelles, ditawarin jadi artis iya. Gue tetap konsisten untuk mengembangkan usaha (bisnis kecil-kecilan) dan menjadi suami-bapak yang memberi teladan untuk keluarga," tulis Fadel Islami dikutip brilio.net dari akun Instagram @fadelislami__, Jumat (9/8).

Unggahan tersebut langsung menarik warganet untuk berkomentar. Banyak yang mendukung langkah Fadel untuk tidak menjadi artis dan tetap konsisten berbisnis.

"Gak usah jd artis cukup jd pengusaha aja biar amam & nyaman semoga sukses ya bang fadelislami," tulis akun @bu.ade.

"Bismillah.. Tetap menjadi diri sendiri yaa mas.. Abaikan segala hujatan.. Biarlah nanti orang menilai dengan karya nyata saja.. Insyaallah jalan rezeki terbentang luas bagi siapapun yg mau berusaha dengan sungguh-sungguh," ujar akun @missipit88.

"Alhamdulillah semoga sukses selalu dunia akhirat Barakallah," tambah akun @situ_badriah_fy.