Brilio.net - Putri komedian Sule, Putri Delina Andriyani memang nggak kalah hits dari sang kakak. Mengikuti jejak ayah dan kakak, Putri Delina juga terjun ke dunia hiburan. Adik Rizky Febian ini terjun di dunia tarik suara dan merilis lagu berjudul 'Kawan'.

Nggak cuma karier Putri Delina saja yang jadi perhatian warganet, melainkan kisah asmaranya juga nggak kalah jadi perbincangan. Gadis 18 tahun ini disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang drummer dari band BID bernama Rianda Pratama.

Dalam beberapa kesempatan Putri Delina dan Rianda kompak mengunggah momen manisnya bersama kekasih. Dari liburan berdua dan meng-cover lagu bersama. Tak jarang, diselipkan kata-kata romantis dalam unggahan tersebut.

Kedua sejoli ini diketahui menjalin kedekatan sejak Februari 2019. Sebelumnya, Putri Delina sempat dikabarkan dekat dengan aktor tampan Dede Satria.

Nah seperti apa momen romantis Putri Delina dan kekasihnya? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @riandra_pratama, Rabu (4/12), potret manis Putri Delina dan kekasih yang mulai go public.

2 dari 2 halaman


1. Putri Delina diketahui menjalin asmara dengan drummer dari BID, Rianda Pratama.

foto: Instagram/@riandra_pratama

2. Diketahui dari unggahan di Instagram Riandra, keduanya sudah menjalin kedekatan sejak Februari 2019.

foto: Instagram/@riandra_pratama

3. Keduanya terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

foto: Instagram/@riandra_pratama

4. Putri dan Riandra juga sering meng-cover lagu bersama nih.

foto: Instagram/@riandra_pratama

5. Riandra juga diketahui sudah mengenal dengan keluarga Putri Delina.

foto: Instagram/@riandra_pratama

6. Pasangan ini tampak romantis dalam berbagai kesempatan lho.

foto: Instagram/@riandra_pratama