Brilio.net - Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan sejak awal kemunculannya di dunia hiburan pada tahun 2012 lalu. Tingkah pelantun Alamat Palsu ini juga sering menuai berbagai kontroversi yang menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

kamu penasaran? Berikut tingkah kontroversial Ayu Ting Ting yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/5):

1. Melejit melalui single Alamat Palsu.

Lagu Alamat Palsu sangat berjasa mengangkat karier anak dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini. Bagaimana tidak, lagu tersebut langsung mencuri perhatian. Bahkan Ayu langsung menyabet berbagai penghargaan sebagai artis dangdut pendatang baru terbaik.

2. Membeli rumah mewah untuk orangtuanya.

Berada di puncak popularitas tidak membuat Ayu lupa dengan orangtuanya. Hasil jerih payahnya membuat dikumpulkan untuk membelikan rumah mewah untuk keduanya. Hal ini menandakan bahwa Ayu bukan anak yang lupa asalnya.

3. Pernikahan dengan Enji yang tiba-tiba.

Pernikahan Ayu dan Enji dianggap terlalu terburu-buru mengingat keduanya baru dekat sekitar awal 2013. Namun ijab kabul tetap dilangsungkan pada tanggal 4 Juli 2013.

4. Belum genap menikah 9 bulan sudah melahirkan.

Kini Ayu telah memiliki putri yang cantik bernama Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada 31 Desember 2013. Bocah itu lahir 6 bulan setelah pernikahan Ayu dan Enji pada 4 Juli 2013.

Kamu kaget nggak? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


5. Bercerai diusia pernikahan belum 1 tahun.

Pernikahan Enji dan Ayu berlangsung pada tanggal 4 Juli 2013 dan harus kandas pada tanggal 27 Januari 2014. Bahkan mereka telah pisah ranjang saat Ayu sedang mengandung anak pertamanya. Tindakan dan keputusan Ayu ini menuai berbagai kontroversi dari masyarakat.

6. Candaan yang berlebihan.

Saat ini memang bukan hal baru lagi kalau kamu melihat para artis saling mencela di televisi khususnya program komedi. Ayu Ting Ting juga tak ketinggalan kerap melontarkan ucapan pedas seperti hinaan fisik hingga pasangan. Hal itu dinilai masyarakat tidak pantas untuk dipakai sebagai bahan candaan.

7. Sumpah serapah terhadap hubungan Raffi dan Nagita.

Sering tampil bersama di salah satu acara televisi membuat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menjadi sahabat baik. Karena kedekatan itu, keduanya terbuka dengan berbagai masalah pribadi termasuk urusan rumah tangga.

Namun belum lama beredar video di media sosial memperlihatkan Ayu Ting Ting melontarkan sumpah serapahnya terhadap pernikahan Raffi dan Nagita. Cara bercanda Ayu yang membawa-bawa masalah pribadi dianggap berlebihan.

Meski kerap menuai kontroversi, tetap saja karya Ayu Ting Ting patut diacungi jempol. Sukses terus ya...