Ia mengaku sudah tiga kali merasakan sakit setelah proses laser itu dilakukan. Nathalie lalu memperlihatkan bekas tato lain, seperti yang ada di jari telunjuknya. Tato tersebut memang berhasil hilang dengan teknologi laser, namun nyatanya ia harus mengalami rasa sakit yang cukup menyiksa. Kendati begitu, ia tetap berusaha untuk menghapus tatonya.

nathalie holscher menghapus tato TikTok

foto: TikTok/@nathalieholscher14

"Sama yang ini (telunjuk), udah ketujuh kali, jadi udah hilang. Yang ini pun (pergelangan tangan) juga udah hilang, tapi sakitnya minta ampun," lanjut Nathalie.

Selain itu, Nathalie juga memperlihatkan tato lain di lengannya. Tato bergambar bunga mawar tersebut telah dihapus dengan melakukan laser.

"Yang ini (tato mawar di lengan) baru sekali itu aku udah sakit banget, karena ini tuh kaya begini," kata Nathalie Holscher.

nathalie holscher menghapus tato TikTok

foto: TikTok/@nathalieholscher14

Setelah itu, hasil satu kali laser tato bergambar bunga mawar itu pun ditunjukkan oleh Nathalie melalui foto di handphonenya. Dari foto itu menunjukkan kondisi kulit Nathalie tampak mengalami luka kemerahan yang timbul dari proses laser untuk menghapus tato.

Terakhir, ia memperlihatkan tato yang ada di pergelangan tangan. Nathalie menyebut jika tato itu memang sudah hilang, namun ia merasakan sakit luar biasa dari proses menghapus tato tersebut. Nathalie menutup postingan tersebut dengan mengaku bahwa ia sudah pernah berjuang dengan rasa sakit untuk menghapus tato di tubuhnya.

"Tapi ya udah, yang jelas udah pernah berkorban dan yang udah terjadi ya terjadilah," pungkasnya.

Diketahui, Nathalie Holscher melakukan laser untuk menghapus tato di tubuhnya setelah mualaf dan menikah dengan Sule.

 

@nathalieholscher14 Replying to @avieliang original sound - Nathalie Holscher