Brilio.net - Mimpi menjadi pertanda tersendiri, bagi setiap orang tentu pernah merasakan mimpi dalam tidurnya. Tatkala sebagian orang akan mengabaikan mimpi yang terjadi. Namun ada juga sebagian orang yang penasaran tentang pertanda dari sebuah mimpi.

Satu diantara mimpi yang kerap terjadi adalah mimpi tentang tangan. Mungkin mimpi ini terkesan aneh bagi beberapa orang. Akan tetapi, setiap mimpi pasti mewakili suatu pertanda yang akan terjadi, bisa berbentuk kebaikan maupun sebaliknya keburukan.

Mimpi tentang tangan juga tergantung pada kondisinya. Meski begitu, yang perlu kamu ketahui bahwa mimpi bukanlah sesuatu hal yang nyata. Karena dari mimpi, kamu dapat mengambil pelajaran dan hikmah yang terjadi di dalamnya untuk kebaikan di masa depan.

Yuk, simak 9 arti mimpi tentang tangan bawa pertanda mengejutkan, seperti yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (4/8).

Arti mimpi tentang tangan pertanda baik.

Arti mimpi tentang tangan © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Mimpi melihat tangan sendiri.

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat tanganmu sendiri, mimpi ini adalah pertanda bahwa kamu harus bersyukur. Pasalnya, mimpi ini berkaitan dengan kehidupanmu saat ini hingga masa yang akan datang. Jika saat ini kamu senang membantu orang lain, pertahankan sikap itu. Sebab, ini menjadi suatu hal yang dapat bermanfaat bagi orang lain. Dari kebaikan dan bantuanmu, orang lebih menghargai dan menghormati dirimu.

2. Mimpi melihat tangan orang lain.

Jika kamu bermimpi melihat tangan orang lain, kabarnya mimpi ini menjadi gambaran tentang kondisi perasaanmu saat ini. Jika kamu pernah merasakan sakit hati karena kecewa, alangkah baiknya cobalah untuk memulai hal baru dengan cara membuka diri kepada orang lain. Kamu dapat memberikan kesempatan pada orang lain yang ingin memberi kasih sayang tulus.

3. Mimpi tangan yang besar.

Bermimpi tangan yang besar dapat mewakili suatu pertanda yang baik. Mimpi ini berkaitan erat dengan masa depan. Kamu merupakan orang yang berani menetapkan tujuan tertentu untuk jangka panjang. Bahkan dari harapan dan kerja keras yang kamu lakukan, dapat menjadi keberhasilan yang sesuai dengan harapanmu.

(brl/far)