Brilio.net - Mimpi adalah pengalaman alam bawah sadar manusia yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, dan perasaan saat tertidur. Bagi sebagian orang menganggap bahwa mimpi yang terjadi hanya bunga tidur semata. Akan tetapi, ada pula yang mempercayai bahwa mimpi yang hadir membawa pesan dan pertanda untuk kehidupan.

Lantas bagaimana jika suatu hari kamu bermimpi tentang cacing? Tak sedikit orang saat mendengar atau melihat kata cacing pasti akan merasa geli bakan jijik. Namun, dalam dunia nyata cacing merupakan hewan melata yang memiliki manfaat sebagai obat bahkan untuk pertanian.

Di sisi lain, sebagian orang menganggap saat tertidur dan bermimpi cacing, ini menjadi pertanda khusus bisa berupa kebaikan atau bahkan keburukan. Pada dasarnya setiap manusia tidak dapat menentukan mimpi seperti apa yang hadir. Hal ini yang membuat beberapa orang merasa penasaran dengan tafsir mimpi cacing.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran, berikut brilio.net ulas dari berbagai sumber pada Senin (1/8), inilah 9 arti mimpi tentang cacing menurut primbon punya makna khusus.