Brilio.net - Mimpi adalah pengalaman alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indera dalam tidur. Hampir setiap orang pernah merasakan mimpi. Bagi sebagian orang mungkin akan mengabaikan jika bermimpi, namun ada beberapa orang merasa penasaran arti mimpi yang dialami. Sebab, mimpi dipercaya membawa kabar positif dan negatif bagi kehidupan.

Sama halnya ketika seseorang bermimpi melihat telur. Menurut primbon Jawa, ketika mengalami mimpi melihat telur bisa memberikan petunjuk untuk kehidupan di masa yang akan datang. Meski demikian, tak semua mimpi ini membawa pesan yang baik, di sisi lain juga terdapat pesan yang buruk dan membuat kamu untuk selalu waspada.

Nah, daripada makin penasaran, berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber pada Senin (25/7), inilah 9 arti mimpi melihat telur jadi simbol keberuntungan hidup.

Arti mimpi melihat telur pertanda baik.

Arti mimpi melihat telur © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

1. Mimpi melihat telur ayam.

Bagi kamu yang bermimpi melihat telur ayam, di balik mimpi ini memiliki dua pertanda yang baik. Jika saat ini kamu masih lajang, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan segera memiliki pasangan dan menuju ke jenjang yang lebih serius. Sementara jika kamu telah menikah, mimpi ini menjadi simbol bahwa kamu akan dikaruniai buah hati yang membawa rezeki, keberuntungan, dan kebahagiaan untuk keluarga.

2. Mimpi melihat telur hias.

Apabila kamu bermimpi melihat telur hias, kabarnya mimpi ini menjadi gambaran tentang perasaan dan kehidupan bahagia yang akan kamu alami dalam waktu dekat. Selain itu, mimpi ini menjadi pertanda bahwa kamu akan bertemu dengan saudara, teman, atau seseorang yang sudah lama tak berjumpa. Untuk itu, tetaplah bersyukur dan nikmati hidupmu dengan penuh kegembiraan.

3. Mimpi melihat banyak telur.

Jika kamu bermimpi melihat banyak telur, ini merupakan pertanda kebaikan dalam hidupmu. Menurut primbon, mimpi ini membawa pertanda keberuntungan, dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan banyak rezeki dan kemakmuran dalam hidup. Rezeki ini juga berkat dari usaha dan kerja kerasmu. Maka dari itu, jangan lupa untuk bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.