Brilio.net - Pada dasarnya mimpi merupakan pengalaman alam bawah sadar yang melibatkan indera penglihatan. Pastinya setiap manusia pernah merasakan mimpi, hingga tak sedikit orang yang merasa penasaran dengan arti mimpi yang dialami. Bahkan beberapa orang juga mempercayai bahwa mimpi bisa jadi suatu pertanda atau pesan tertentu bagi kehidupan.

Dalam mimpi seringkali merasakan peristiwa yang tak terduga, bisa saja menyedihkan, menyenangkan, atau bahkan mengerikan. Salah satunya mimpi tentang burung gagak. Dalam dunia nyata, kehadiran burung gagak biasanya ditandai dengan adanya peristiwa yang akan terjadi. Pasalnya, burung gagak yang berwarna gelap dan memiliki suara yang serak, nyaring, hingga menusuk telinga membuat keberadaan burung gagak sering dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mitos dan mistis.

Banyak juga yang berpendapat bahwa burung gagak memiliki pertanda yang kurang baik, seperti datangnya musibah hingga dikaitkan dengan kematian. Sama halnya dengan mimpi seputar burung gagak, yang banyak mengartikan sebagai hal yang tidak baik. Namun, baik atau buruknya mimpi alangkah baiknya bisa dijadikan sebuah pembelajaran dan dipetik hikmahnya.

Yuk, simak 9 Arti mimpi seputar burung gagak, jadi simbol perjalanan hidup. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/7).