Brilio.net - Setiap orang pasti pernah mengalami sebuah mimpi. Mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur. Karena tak sedikit orang yang mempercayai hadirnya mimpi saat tertidur. Mimpi bisa saja menjadi suatu firasat atau pertanda khusus bagi seseorang yang mengalaminya.

Salah satu mimpi yang umum dialami oleh banyak orang adalah mimpi beli sepatu. Mungkin bagi kamu yang baru pertama kali mengalami mimpi ini menjadi pengalaman tidur yang unik. Mimpi beli sepatu bisa saja menjadi suatu pertanda yang baik dan berkaitan dengan perubahan hidup yang kamu alami.

Mimpi beli sepatu tak hanya menjadi pengalaman tidur yang bermakna baik. Sebab, di sisi lain mimpi ini juga memiliki pertanda khusus yang kurang baik. Nah, daripada makin penasaran, berikut 9 arti mimpi beli sepatu. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (22/7).

Arti mimpi beli sepatu untuk orang terdekat.

Arti mimpi beli sepatu © 2022 berbagai sumber

foto: pexels.com

1. Mimpi beli sepatu untuk pasangan.

Apakah kamu pernah mengalami mimpi beli sepatu untuk pasangan? Baik laki-laki atau perempuan, jika bermimpi ini kabarnya menjadi suatu pertanda yang baik. Sebab, mimpi ini menandakan bahwa kamu telah memiliki kepercayaan pada orang yang kamu sayangi. Mimpi ini juga menggambarkan masa depanmu kelak akan bersamanya. Karena jika sudah saling percaya, maka ia adalah pasangan yang tepat untukmu.