Brilio.net - Lebah merupakan salah satu hewan serangga yang dikenal karena hidupnya berkelompok, meskipun sebenarnya tidak semua lebah bersifat demikian. Namun, di satu sisi lebah juga menghasilkan madu yang memiliki segudang manfaat bagi manusia, seperti halnya sebagai makanan, minuman, maupun obat-obatan.

Akan tetapi, hal yang ditakuti oleh banyak orang dari lebah adalah sengatannya. Biasanya jika seseorang disengat lebah akan lebam atau bentol merah dan menimbulkan rasa sakit hingga panas. Lantas, pernahkah kamu bermimpi disengat lebah? Ketika bermimpi ini pastinya akan membuat kamu merasakan khawatir dan was-was.

Terkadang mimpi yang terjadi memiliki pertanda atau makna bagi kehidupan, sebab mimpi bisa menjadi pertanda yang baik maupun buruk tergantung bagaimana konteks dari mimpi yang dialami. Mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (21/7), inilah 9 arti mimpi disengat lebah menggambarkan kondisi perasaan.