Brilio.net - Mimpi seringkali dianggap sebagai bunga tidur tanpa adanya makna yang berarti. Namun, bagi sebagian orang, ada pula yang memercayai bahwa mimpi yang terjadi membawa pertanda khusus untuk kehidupan dunia nyata. Entah itu sebagai pertanda baik maupun buruk.

Satu di antara mimpi yang sering terjadi oleh beberapa orang yaitu mimpi teman meninggal. Bermimpi orang terdekat meninggal tentu menjadi sesuatu yang menyedihkan dan menyesakkan dada. Padahal dari mimpi itu belum tentu sebagai pertanda buruk, sebab hal ini tergantung dari sudut pandang mana melihatnya.

Hal inilah yang terkadang membuat rasa penasaran mengenai arti dari sebuah mimpi. Terdapat beberapa literatur yang secara khusus membahas tentang arti mimpi teman meninggal.

Yuk, simak sembilan arti mimpi teman meninggal menjadi pertanda adanya kerinduan sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (3/8).

1. Arti mimpi teman meninggal.

Arti mimpi teman meninggal © 2022 berbagai sumber

foto: freepik.com

Secara umum, jika kamu bermimpi teman meninggal ini menjadi simbol tentang kesehatan dan panjang umur dari teman yang kamu impikan. Apabila teman kamu saat ini sedang sakit, maka ia segera kembali sehat dan dapat beraktivitas. Selain itu, mimpi teman meninggal juga menjadi pertanda datangnya rezeki, jodoh, atau kemakmuran.

 

(brl/tin)