Brilio.net - Nathalie Holscher belakangan ini kembali menjadi sorotan usai bercerai dari Sule. Terlebih sejak ia memutuskan untuk melepas hijab, penampilan terbarunya pun kian mencuri perhatian publik. Selain dinilai busananya makin terbuka, mantan DJ ini juga sempat bikin heboh lantaran postingan videonya saat berjoget di TikTok menunjukkan tato yang masih menempel di tubuhnya.

Sontak warganet pun salah fokus dan memberikan komentar pedas pada ibu satu anak ini. Selain itu, banyak warganet yang mengira jika Nathalie Holscher selama ini telah menghapus semua tatonya. Namun ternyata masih ada beberapa tato yang tersisa di tubuh wanita 30 tahun ini. Tak hanya itu, netizen juga ramai meminta agar mantan istri Sule ini segera menghapus tato yang bertuliskan namanya itu.

Menyadari adanya komentar tersebut, Nathalie pun sontak merespon dengan membuat postingan video baru. Ia terlihat melepas blazer yang sebelumnya dikenakan, membiarkan dirinya hanya dibalut tank top hitam. Nathalie juga tak segan untuk memperlihatkan tato lain yang belum hilang di bagian lengan dan area tubuh lain.

Lewat postingan itu, ia menunjukkan tato bertulisan namanya di bagian dada dekat tulang selangka. Nathalie mengungkapkan, selama ini ia telah mencoba untuk menghapus tato sebanyak tujuh kali menggunakan laser. Namun belum bisa hilang total, ia pun kembali mengungkapkan perjuangannya selama ini dalam menghapus tato yang tidaklah mudah dan menyakitkan.

nathalie holscher menghapus tato TikTok

foto: TikTok/@nathalieholscher14

"Aku mau kasih tahu kalau tato-tato aku, yang ini( di bagian dada) udah 7 kali (dilaser), tapi ini udah hilang yang layer-layernya, cuman dia emang sakit banget kalau terus-terusan, ini udah ketiga kali sakit," ucap Nathalie yang dikutip brilio.net, Kamis (3/8).