Brilio.net - Sebagian orang memiliki cara yang berbeda-beda untuk menikmati waktu luang mereka. Ada yang menikmati waktu dengan cara menonton video favorit, bermain game, atau bahkan menonton konser. Terlebih lagi, menikmati konser yang diisi dengan penyanyi favorit. Hal tersebut pastinya bisa menghibur diri di tengah-tengah padatnya pekerjaan.

Seperti pada video yang dibagikan di media sosial TikTok oleh akun @synchronizefest_, Sabtu (8/10) lalu. Dalam rekaman video tersebut memperlihatkan betapa serunya menonton festival musik. Festival musik tersebut tidak hanya dinikmati oleh penonton konser. Melainkan seorang petugas kebersihan juga ikut menikmati jalannya konser musik itu.

Momen petugas kebersihan joget bareng penonton konser Tiktok

foto: TikTok/@synchronizefest_

Dalam video singkat dengan durasi 20 detik itu memperlihatkan keseruan para penonton yang sedang menikmati konser musik. Keseruan tersebut tidak hanya didapatkan oleh penonton. Namun, pihak-pihak yang berkaitan dengan konser tersebut seperti petugas kebersihan itu pun tidak luput menikmati keseruan konser tersebut.

"Petugas kebersihan ikut bersenang-senang di Synchronize Fest 2022," ucap @synchronizefest_, dikutip brilio.net, Senin (10/10).

Momen petugas kebersihan joget bareng penonton konser Tiktok

foto: TikTok/@synchronizefest_

Dalam video tersebut tampak wanita petugas kebersihan itu sedang menyapu tepat di depan panggung. Tidak hanya menyapu saja, wanita itu pun asyik berjoget bersama para penonton diiringi dengan lagu "Joko Tingkir'. Bahkan, menariknya lagi walaupun sedang asyik berjoget, salah satu penonton konser itu sempat membantu membersihkan sampah yang terjatuh.

"Semua happy," tulisnya.

Momen petugas kebersihan joget bareng penonton konser Tiktok

foto: TikTok/@synchronizefest_

Bekerja dengan senang hati dan tidak terbebani, membuat wanita tersebut merasakan bahagia. Bahkan ia tidak merasakan lelah saat bekerja.

"INI TANTEEE SAYAAAA WOI, kata dia enak kerjaa nya kalo sambil denger musik hilang rasa lelah dan penat nya," ujar @nadaaa.

Lantas video yang memperlihatkan seorang petugas kebersihan yang bekerja dengan senang-senang itu pun dibanjiri berbagai komentar dari netizen.

"Masya Allah sahabat aq viral,,sehat slalu bunda demi anak² km berjuang sampe detik ini,bunda hebat tetep slalu profesional dlm pekerjaan, love u," ujar @KIMTIanifaLatief.

"Bawa happy aja ben ra mumet," ucap @Qrom.

"Tutorial nonton concert di bayar. Ngelamar jadi petugas kebersihan di acara concert," kata @akmal4dn4n.

"Cuman dangdut yg menyatukan semunya," tambah @Wonderkid.

@synchronizefest_ Semua hepi di #SynchronizeFest22 original sound - SynchronizeFest