Brilio.net - Potret kehidupan Nia Ramadhani seperti tidak bisa lepas dari sorotan publik. Sebagai seorang selebriti dan istri dari pengusaha kaya di Indonesia, seluruh kegiatannya selalu menarik untuk dibahas.

Setelah Nia menikah dengan anak dari pemilik Bakrie Group, Nia cukup sering mengunggah kegiatannya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari mengurus anak, jalan-jalan, belanja, bermain, berpesta, dan masih banyak lagi.

Salah satu kegiatan yang sering Nia posting adalah olahraga. Nia Ramadhani memang gemar berolahraga, semua jenis olahraga sudah pernah ia coba. Tidak mengherankan ibu dari tiga anak ini masih terlihat seperti masih berusia 20 tahun.

Bisa dibilang hampir seluruh kegiatan olahraganya merupakan jenis olahraga yang cukup menguras kantong. Apa saja sih, jenis olahraga Nia Ramadhani yang nggak sedikit mengeluarkan uang tersebut?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/8), berikut jenis-jenis olahraga mahal yang dilakukan Nia Ramadhani.

Loading...

1. Berkuda.

jenis olahraga mahal nia ramadhani Instagram

Bukan rahasia umum lagi bila istri pengusaha Ardi Bakrie ini menyukai olahraga berkuda. Olahraga ini mungkin nggak lazim bagi sebagian orang. Namun bagi Nia, berkuda adalah aktivitas yang sudah berkali-kali dia lakukan.

Berkuda juga dikenal sebagai jenis olahraga yang cukup mahal. Mengingat perawatan kuda tidaklah mudah, sehingga membutuhkan banyak uang yang perlu dikeluarkan.

Nggak hanya itu, dilansir dari Instagram @fashion_ramadhania_bakrie, Nia juga mengenakan pakaian sleeveless knit top, dengan kisaran harga yakni Rp 479.900. Serta Faux Suede Legging yang harganya berkisar Rp 565.000.

Untuk satu kali dress up saat berkuda, Nia bisa menghabiskan Rp 1 juta lebih. Belum lagi biaya latihan di tempat Nusantara Polo Club.

2. Golf.

jenis olahraga mahal nia ramadhani Instagram

Demi menjaga kebugaran tubuh, Nia juga mencoba olahraga golf. Belakangan ini dia bersama dengan teman-temannya mencoba wahana Golf di Pondok Indah Golf Course. Mereka tampil dengan mengenakan pakaian yang stylish dan keren.

Melansir dari laman golfpondokindah.com, untuk satu kali bermain di sana harganya berkisar Rp 80.000 - Rp 300.000 untuk member. Sedangkan non member harga mulai Rp 688.000 - Rp 2.998.000.

3. Diving.

jenis olahraga mahal nia ramadhani Instagram

Nia juga pernah mencoba olahraga diving. Tentu olahraga ini bukanlah olahraga yang biasa dilakukan oleh orang umum. Nia bersama dengan asisten dan kerabatnya mencoba scuba diving di Labuan Bajo.

Scuba diving adalah menyelam ke dalam lautan, dengan menggunakan alat-alat menyelam. Nia bersama dengan keluarga dan kerabat dekatnya juga menikmati pemandangan sekitar lautan, dengan menggunakan kapal layar yang keren.  

4. Snowmobile.

jenis olahraga mahal nia ramadhani Instagram

Saat berjalan-jalan keluar negeri, keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menikmati serunya bermain di tengah salju sambil berolahraga. Nia dan Ardi mencoba Snow mobile di Kutchan, Hokkaido, Jepang. Nia menggunakan pakaian khusus  berwarna merah dan sepatu tebal antidingin.

Melansir dari Instagram @ramadhaniabakriefashion, untuk harga baju yang dipakai oleh Nia berkisar Rp 11 juta dan untuk sepatunya berkisar Rp 1,7 juta.

5. Ski.

jenis olahraga mahal nia ramadhani Instagram

Nggak cuma mencoba bermain snowmobile aja nih. Nia dan Ardi juga mencoba serunya bermain ski di padang salju. Kala itu Ardi bermain snowboarding, sedangkan Nia bermain ski.

Dilansir dari skijapan.com, untuk satu kali pengalaman belajar ski dengan perlengkapan yang telah disediakan, harganya berkisar 4.500 Yen atau sekitar Rp 600 ribu. Nggak hanya itu, Nia mengenakan kacamata ski yang harganya berkisar Rp 1,7 juta.

6. Menembak.

jenis olahraga mahal nia ramadhani Instagram

Baru-baru ini Nia juga mengunggah sebuah foto ketika dia sedang latihan menembak. Ini merupakan pengalaman pertama Nia Ramadhani dalam olahraga yang dikenal elit ini.

Nia terlihat keren saat memegang alat penembak tersebut. Dia juga menggunakan perlengkapan lain seperti kacamata dan penutup kuping.

7. Flyboard.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yesss!! Finally...lumayaaanlahhh buat first-timer

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Seolah tidak pernah ada rasa takut, Nia terus menantang dirinya mencoba olahraga yang cukup ekstrem. Seperti salah satunya adalah flyboard. Satu jenis olahraga air, dengan menggunakan roket yang tersambung dengan alat jet ski, yang menyediakan daya dorong bagi pengguna flyboard.

Olahraga ini cukup jarang dilakukan oleh sebagian orang umum. Sebab butuh alat khusus berupa roket, yang harganya berkisar Rp 500 ribu - Rp 100 juta.