Brilio.net - Semenjak menjadi seorang ibu, Shandy Aulia tampak semakin bersemangat untuk mencukupi kebutuhan sang putri. Claire Wibowo yang belum genap satu tahun itu terlihat tumbuh ceria dan sehat dalam asuhan sang ibu. Claire juga semakin aktif dalam melakukan berbagai kegiatan.

Buah cinta Shandy dan Devid Herbowo itu makin menunjukkan rasa penasarannya yang besar terhadap banyak hal baru. Kegemasan Claire nggak hanya dari tingkah lakunya, namun juga pada pakaian yang kerap ia kenakan. Yaps, seperti yang kamu tahu, Shandy Aulia sering mendandani putrinya dengan kostum-kostum yang menggemaskan. Mulai dari baju, celana, hingga aksesori yang dikenakan Claire sukses membuatnya tampil manis.

Rupanya, Claire memang memiliki lemari sendiri yang berisi pakaian sehari-harinya. Dalam pemilihan baju dan penataannya tentu nggak terlepas dari tangan Shandy. Ibu satu anak itu ternyata juga memiliki prinsip sendiri lho dalam mengurus baju-baju si kecil. Penasaran seperti apa? Simak deh dalam ulasan brilio.net pada Senin (24/8) dari channel YouTube Shandy Aulia.

1. Bukan rahasia lagi kalau Claire Herbowo kerap membuat warganet gemas dengan tampilannya.

Loading...

foto: YouTube/Shandy Aulia

2. Penampilan Claire nggak terlepas dari kreativitas sang ibu. Nggak hanya pandai mendandani, Shandy juga memiliki tips dalam mengurus baju sang putri.

foto: YouTube/Shandy Aulia

3. Salah satunya, Shandy juga memiliki prinsip dalam jumlah baju yang dimiliki Claire.

foto: YouTube/Shandy Aulia

4. Item yang wajib dimiliki dan boleh dibeli dalam jumlah banyak adalah baju tidur warna netral. Selain nyaman, pakaian ini juga kerap digunakan sehari-hari.

foto: YouTube/Shandy Aulia

5. Sedangkan baju dengan model jumpsuit tidak perlu dimiliki dalam jumlah banyak. Karena anak akan tumbuh besar dalam waktu yang cepat.

foto: YouTube/Shandy Aulia

 

2 dari 2 halaman

 

6. Meski sering tampil menggemaskan, ternyata Shandy tidak merekomendasikan pakaian model gaun untuk bayi. Karena hanya dapat dipakai dalam waktu singkat.

foto: YouTube/Shandy Aulia

7. Claire yang semakin aktif bergerak membuat Shandy memilih untuk mencuci baju sang putri dengan detergen khusus untuk pakaian bayi untuk kenyamanannya.

foto: YouTube/Shandy Aulia

8. Dalam momen itu, tampak tumpukan baju Claire terlihat begitu manis dengan di dominasi warna soft.

foto: YouTube/Shandy Aulia

9. Memiliki banyak koleksi baju Claire, Shandy Aulia memutuskan untuk menyumbangkan kepada orang-orang yang membutuhkan.

foto: YouTube/Shandy Aulia

10. Cara Shandy Aulia ini bisa jadi inspirasimu dalam mengurus baju si kecil nih. Yuk coba!

foto: YouTube/Shandy Aulia